Fenty Skin, Brand Baru Milik Rihanna Segera Meluncur

Kompas.com - 15/07/2020, 15:57 WIB
Penyanyi pop Rihanna siap meluncurkan produk kecantikan miliknya yang diberinama Fenty Skin. Hasil tangkap layar dar PagesixPenyanyi pop Rihanna siap meluncurkan produk kecantikan miliknya yang diberinama Fenty Skin.

KOMPAS.com - Penyanyi Rihanna bakal meluncurkan lini perawatan kulit Fenty Skin, pada 31 Juli mendatang.

Meskipun tidak ada pengumuman publik, akun Instagram Trendmood menemukan kabar tersebut di situs web resmi Fenty Skin, Selasa (14/7/2020).

Kabar ini pertama kali muncul pada bulan April 2019 lalu, ketika Rihanna dikabarkan akan meluncurkan produk kecantikan sendiri.

Baca juga: Besarnya Bisnis Underwear Savage X Fenty Milik Rihanna...

Perempuan berusia 32 tahun itu memilih merek dagang Fenty Skin yang menyediakan beragam produk untuk perawatan kulit dan tubuh.

Mulai dari sabun, hingga produk perawatan medis -termasuk yang berjenis obat.

Brand ini juga memproduksi aksesoris pendukung seperti kit, alat kosemetik, dan aplikator lain yang tentunya masih berhubungan dengan kecantikan.

Sebelumnya, Rihanna sempat memberi keterangan mengenai peluncuran ini dalam pemberitaan di British Vogue, pada bulan Maret lalu.

Baca juga: Rihanna Ulang Tahun, Fenty Beauty Rilis Koleksi Limited Edition

Pelantun “We Found Love” ini mengatakan, "skin care adalah tentang kebenaran. Ini berfungsi atau tidak. Tidak ada tempat untuk membual,” ujar Rihanna.

Saat ini, situs web Fenty Skin menampilkan tagline "Budaya Baru Perawatan Kulit", bersama dengan pendaftaran email untuk akses perdana pada awal pada 29 Juli nanti.

Fenty SkinVIA WEB Fenty Skin Fenty Skin

Sementara, akun Instagram Fenty Skin belum mengunggah kabar apa pun.

Sebelumnya, Rihanna sukses meluncurkan Fenty Beauty pada tahun 2017 dengan 40 warna dasar.

Baca juga: Saat Rihanna Suguhkan Manekin Bertubuh Curvy untuk Brand Fenty

Inisiatif itu bahkan mendorong perusahaan kosmetik lain untuk menawarkan rentang warna yang lebih inklusif juga.

Berdasarkan data Forbes, penjualan produk tersebut mencapai angka 100 juta dollar AS atau setara dengan Rp 1,45 triliun dalam beberapa minggu pertama.

Kini, Fenty Beauty sudah berkembang dan nilai pasarnya sudah mencapai angka 3 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 43,6 triliun.



Sumber pagesix
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X