Kompas.com - 20/07/2020, 21:05 WIB
Rosé Blackpink saat menjalani pemotretan sebagai wajah global baru dari Yves Saint Laurent. Instagram Yves Saint LaurentRosé Blackpink saat menjalani pemotretan sebagai wajah global baru dari Yves Saint Laurent.

KOMPAS.com - Grup vokal asal Korea Selatan, Blackpink semakin mendunia. Setelah sukses berkolaborasi dengan Lady Gaga di album Chromatica dengan single yang berjudul "Sour Candy," Blackpink secara resmi merilis album baru, di mana mereka muncul dengan single baru berjudul ”How You Like That."

Video klip itu pun laris manis di Youtube dengan mencetak rekor berupa 82,4 juta pemutaran dalam 24 jam di hari pertama perilisannya.

Ini memecahkan rekor yang sebelumnya dicetak oleh BTS dan Halsey dengan single ”Boy With Luv."

Kali ini, Blackpink kembali menyita perhatian saat salah satu membernya, Rosé, secara resmi menjadi wajah global dari rumah mode Paris Yves Saint Laurent.

Dalam pengambilan gambar video kampanye yang dikemas dengan gaya hitam dan putih oleh fotografer David Sims, Rosé mengenakan mini-dress renda hitam dari koleksi kreatif direktur Anthony Vacarello musim gugur 2020.

YSL dan Vacarello telah lama menaruh minat pada Rosé. Rosé bahkan duduk di barisan depan di pertunjukan musim semi YSL tahun lalu, dan kembali muncul di antara penonton untuk pertunjukan terbaru mereka di bulan Maret lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tampilan Seksi Rosé BLACKPINK Saat Melenggang di Bandara

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ROSE? - FALL 20 #YSL32 by ANTHONY VACCARELLO FILMED by @davidsimsofficial #YSL #SaintLaurent #YvesSaintLaurent @anthonyvaccarello

A post shared by SAINT LAURENT (@ysl) on Jun 29, 2020 at 6:00am PDT

 

Terkait pemilihan dirinya sebagai brand ambassador, Rosé mengaku masih belum bisa mempercayainya.

"Saya masih tidak percaya bahwa saya adalah duta besar global, mewakili merek yang saya pikir sangat keren untuk waktu yang lama," kata penyanyi itu kepada Elle Korea.

"Ini suatu kehormatan. Saya juga dekat dengan sutradara kreatif Antony Vaccarello, dan saya belajar banyak dari kreativitas, keahlian, dan kemanusiaannya. Sungguh luar biasa bisa bekerja dengan orang yang begitu luar biasa,” lanjutnya.

Rosé bukan satu-satunya member Blackpink yang dilirik oleh brand International untuk menjadi salah satu ambassador mereka.

Halaman:


Sumber wmagazine
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.