"Kesadaran" Britney Spears, Tampil Lebih Muda dengan Minim Make Up

Kompas.com - 22/07/2020, 17:47 WIB
Britney Spears REPRO BIDIK LAYAR VIA @britneyspearsBritney Spears

KOMPAS.com - Bukan tak mungkin Britney Spears segera mengubah rutinitas kecantikannya untuk mengejar penampilan yang lebih alami, dan menghemat waktu di tengah jadwal sibuknya.

Setidaknya, dugaan itu muncul saat pelantun tembang "Toxic" ini mengunggah foto selfie dengan wajah minim make up, pada Senin lalu.

"Setelah sekian lama dalam hidupku, aku baru menyadari bahwa tampil tanpa make up adalah pilihan terbaik," tulis perempuan 38 tahun itu, untuk 25,6 juta pengikutnya di Instagram.

Baca juga: Britney Spears Hanya Ingin Menjadi Diri Sendiri di Media Sosial

Dalam kalimat yang dia tuliskan itu, dia masih mengakui bahwa meskipun demikian dia belum bisa sepenuhnya meninggalkan rutinitas berdandan tersebut. 

"Maksudku, make up kecil itu menyenangkan," kata pelantun "Lucky".

Kalimat itu dia selipkan, karena pada foto tersebut, Britney memang terlihat mengenakan sedikit maskara.

"Setelah menghabiskan begitu banyak waktu di kursi untuk menata rambut dan merias wajah agar terlihat sempurna, saya pikir tampilan alami adalah cara yang terbaik untuk pergi."

Baca juga: Britney Spears Pamer Tubuh Ramping Berbalut Bikini Kulit Ular

"Itu membuatmu terlihat lebih muda dan jauh lebih baik," lanjut pemenang Grammy itu, tanpa memungkiri dia memang mengenakan maskara di foto tersebut.

Keputusan Britney untuk menampilkan kecantikan alaminya mendapat pujian dari Demi Lovato, yang juga sebelumnya tak ragu memamerkan wajah tanpa make up kepada penggemarnya.

"Cantik," kata perempuan 27 tahun itu di kolom komentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on Jul 20, 2020 at 10:26am PDT

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X