Kompas.com - 07/08/2020, 09:21 WIB

KOMPAS.com - Fotografer pernikahan, Mahmoud Nakib telah menangkap banyak momen bahagia dari klien-kliennya yang menggelar pernikahan.

Namun, momen foto pernikahan yang ditangkapnya pada detik-detik Ledakan di pelabuhan Beirut, Lebanon menjadi sesuatu yang tak akan pernah dilupakannya.

Pada video yang banyak beredar, sang pengantin perempuan Israa Seblani terlihat tengah berpose dengan gaun putih dan tudung cantik sesaat sebelum ledakan terjadi.

Baca juga: Indahnya Sesi Foto Pernikahan di Gunung Everest

Pemandangan damai tersebut tiba-tiba berubah menjadi suasana horor ketika Seblani yang sedang tersenyum tersapu awan asap dan teriakan pun bersahutan.

Kepada Reuters, Seblani bercerita bahwa dirinya sangat kaget dengan kejadian itu.

"Aku sangat kaget dan bertanya-tanya apa yang terjadi, apakah aku akan mati? Bagaimana aku akan mati?" ucap seorang dokter yang bekerja di Amerika Serikat itu.

Masih dalam video yang sama, terlihat Seblani berhasil menghampiri suaminya, Ahmad Subeih. Sementara Nakib tetap mengabadikan suasana sekitar pasca-ledakan.

Lokasi foto pernikahan mereka pun terlihat sudah berantakan.

Tak lama kemudian, insiden itu sudah menjadi berita internasional dan bermunculan laporan-laporan tentang korban tewas dan terluka.

Subeih mengatakan, mereka terus berjalan, namun mengetahui kondisi tersebut sangat lah menyedihkan. Ia masih ingat betul kehancuran akibat ledakan dan suara ledakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber yahoo.com


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.