Virgil Abloh "Bocorkan" Kreasi Kolaborasi Off-White x Stüssy

Kompas.com - 16/09/2020, 20:08 WIB
Virgil Abloh mulai memperlihatkan kreasi dari tim Off-White dalam kolaborasi dengan Stüssy, yang sedang ia kerjakan. REPRO BIDIK LAYAR VIA HYPEBEASTVirgil Abloh mulai memperlihatkan kreasi dari tim Off-White dalam kolaborasi dengan Stüssy, yang sedang ia kerjakan.

KOMPAS.com - Setelah proyek kolaborasi dengan Mercedes-Benz, Virgil Abloh mulai "membocorkan" kreasi Off-White dalam kolaborasi dengan Stüssy, yang sedang ia kerjakan.

Stüssy adalah merek pakaian Amerika Serikat yang didirikan pada awal 1980-an oleh Shawn Stussy.

Baca juga: Mengintip Mercedes-Benz G-Class yang Didesain oleh Virgil Abloh

.VIA @virgilabloh .
Perusahaan ini adalah salah satu dari banyak perusahaan yang mendapat keuntungan dari tren pakaian surfing.

Asal perusahaan ini dari Orange County, California, namun kini sebagian besar kreasinya telah diadopsi oleh skema skateboard dan hip-hop.

Sementara Off-Whiteadalah label fesyen mewah asal Italia yang didirikan oleh Virgil Abloh.

Perusahaan ini didirikan di Milan pada tahun 2012.

Baca juga: Virgil Abloh Bantah Tuduhan Menjiplak Karya Perancang Busana Belgia

Nah, melalui fitur Instagram Story, Abloh memamerkan apa yang terlihat seperti kaus kolaboratif yang adalah inisiatif labelnya "I Support Young Black Businesses".

Bagian atas dari kreasi itu menampilkan ikon Stüssy di atas cetakan tebal "I Support Young Black Businesses" -yang dikaburkan oleh potongan foto the Great Sphinx of Giza.

Meskipun belum banyak yang diketahui tentang kolaborasi ini, basis kausnya terlihat berasal dari Stüssy.

Kita tunggu saja ya?



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X