Kompas.com - 24/09/2020, 05:35 WIB
Keluarga Beckham instagramKeluarga Beckham

KOMPAS.com - Karena pandemi covid-19, penyanyi yang kini menjadi designer, Victoria Beckham hanya dapat mengundang suaminya David Beckham dan anak-anaknya Romeo, Cruz, dan Harper, dalam peragaan busananya selama London Fashion Week pada hari Senin lalu.

“Tamu favorit saya (dan satu-satunya) musim ini! ???? sangat mencintaimu, ”Beckham menulis foto grup.

Sayangnya, dalam kesempatan itu, putra tertuanya Brooklyn dan tunangannya, Nicola Peltz tak bisa hadir.

Posh, Becks dan dua anak laki-laki tampil dengan pakaian serasi dalam palet warna hitam-putih, sementara Harper tampil menonjol dengan mengenakan gaun ungu bunga-bunga dari label sang ibu seharga 1.802 dollar AS atau setara dengan Rp 27 juta.

Atas unggagan itu Nicola Peltz berkomentar, “Keluarga yang cantik! ?? kami sangat merindukan kalian semua !!, "sementara Brooklyn berkata," Aku sayang kalian xx sangat bangga padamu ibu. "

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

So proud as there were many restrictions this season but @victoriabeckham and the team produced once again and we couldn’t of been happier as the only guests in the building ???? well done mama ♥? @brooklynbeckham u were missed ♥? @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on Sep 21, 2020 at 9:47am PDT

David memposting foto keluarganya sendiri di Instagram untuk memberi selamat kepada istrinya juga, dengan mengatakan.

“Sangat bangga karena ada banyak pembatasan musim ini tetapi @victoriabeckham dan tim memproduksi sekali lagi dan kami tidak bisa lebih bahagia sebagai satu-satunya tamu di gedung ini,” tulis David.

Baca juga: David Beckham Rekrut Anaknya Sendiri untuk Promosikan Kacamata

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.