Peragaan Busana Victoria Beckham Hanya Dihadiri Keluarga

Kompas.com - 24/09/2020, 05:35 WIB
Keluarga Beckham instagramKeluarga Beckham

KOMPAS.com - Karena pandemi covid-19, penyanyi yang kini menjadi designer, Victoria Beckham hanya dapat mengundang suaminya David Beckham dan anak-anaknya Romeo, Cruz, dan Harper, dalam peragaan busananya selama London Fashion Week pada hari Senin lalu.

“Tamu favorit saya (dan satu-satunya) musim ini! ???? sangat mencintaimu, ”Beckham menulis foto grup.

Sayangnya, dalam kesempatan itu, putra tertuanya Brooklyn dan tunangannya, Nicola Peltz tak bisa hadir.

Posh, Becks dan dua anak laki-laki tampil dengan pakaian serasi dalam palet warna hitam-putih, sementara Harper tampil menonjol dengan mengenakan gaun ungu bunga-bunga dari label sang ibu seharga 1.802 dollar AS atau setara dengan Rp 27 juta.

Atas unggagan itu Nicola Peltz berkomentar, “Keluarga yang cantik! ?? kami sangat merindukan kalian semua !!, "sementara Brooklyn berkata," Aku sayang kalian xx sangat bangga padamu ibu. "

David memposting foto keluarganya sendiri di Instagram untuk memberi selamat kepada istrinya juga, dengan mengatakan.

“Sangat bangga karena ada banyak pembatasan musim ini tetapi @victoriabeckham dan tim memproduksi sekali lagi dan kami tidak bisa lebih bahagia sebagai satu-satunya tamu di gedung ini,” tulis David.

Baca juga: David Beckham Rekrut Anaknya Sendiri untuk Promosikan Kacamata



Sumber Page Six
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X