Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Transformasi Berat Badan Rebel Wilson, Kini Tinggal 3 Kg Menuju Target

Kompas.com - 06/10/2020, 13:02 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Nama aktris Rebel Wilson rasanya cukup sering kita dengar dalam beberapa waktu terakhir, karena transformasi berat badannya yang mengagumkan.

Bobotnya berhasil turun nyaris 20 kg dan tinggal menurunkan 8 kg lagi untuk mencapai target berat badannya yakni sekitar 74 kg.

Nah, dua hari lalu Wilson mengunggah foto dirinya yang sedang mendaki menggunakan pakaian olahraga. Dalam keterangan foto, aktris kelahiran 2 Maret 1980 itu mengungkapkan bahwa kini dirinya tinggal tiga kilogram lagi menuju target berat badannya. Yay!

"Selamat hari Minggu semuanya! Bersiap untuk minggu depan yang hebat," ucapnya dalam keterangan foto.

"Minggu ini sangat sibuk tapi saya bangun sangat pagi tiga kali (jam 6 pagi) dan pergi mendaki ... bahkan melakukan beberapa kali sprint 100 meter untuk mendapatkan detak jantung lebih tinggi (meskipun 'sprint' saya mungkin bagi orang lain ' jogging lambat ') tetapi saya merasa bangga pada diri saya sendiri dan sekarang hanya berjarak 3kg dari berat target saya!"

Baca juga: Berat Badan Rebel Wilson Turun 20 Kg dengan Diet Mayr, Apa Itu?

Pada Januari, bintang "Pitch Perfect" mengumumkan 2020 akan menjadi "Tahun Sehat" baginya.

Selama beberapa bulan ia berbagi foto dan video ketika dirinya bergerak lebih aktif bersama pelatih kebugaran selebriti, Jono Castano.

Beberapa waktu lalu ramai dikabarkan Wilson menjalani Diet Mayr. Pola makan ini dideskripsikan sebagai pola makan yang fokus pada kesehatan usus dan kesadaran (mindfulness) ketika makan.

Artis peran Rebel Wilson.Instagram Rebel Wilson Artis peran Rebel Wilson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com