Kompas.com - 06/10/2020, 13:02 WIB

KOMPAS.com - Nama aktris Rebel Wilson rasanya cukup sering kita dengar dalam beberapa waktu terakhir, karena transformasi berat badannya yang mengagumkan.

Bobotnya berhasil turun nyaris 20 kg dan tinggal menurunkan 8 kg lagi untuk mencapai target berat badannya yakni sekitar 74 kg.

Nah, dua hari lalu Wilson mengunggah foto dirinya yang sedang mendaki menggunakan pakaian olahraga. Dalam keterangan foto, aktris kelahiran 2 Maret 1980 itu mengungkapkan bahwa kini dirinya tinggal tiga kilogram lagi menuju target berat badannya. Yay!

"Selamat hari Minggu semuanya! Bersiap untuk minggu depan yang hebat," ucapnya dalam keterangan foto.

"Minggu ini sangat sibuk tapi saya bangun sangat pagi tiga kali (jam 6 pagi) dan pergi mendaki ... bahkan melakukan beberapa kali sprint 100 meter untuk mendapatkan detak jantung lebih tinggi (meskipun 'sprint' saya mungkin bagi orang lain ' jogging lambat ') tetapi saya merasa bangga pada diri saya sendiri dan sekarang hanya berjarak 3kg dari berat target saya!"

Baca juga: Berat Badan Rebel Wilson Turun 20 Kg dengan Diet Mayr, Apa Itu?

Pada Januari, bintang "Pitch Perfect" mengumumkan 2020 akan menjadi "Tahun Sehat" baginya.

Selama beberapa bulan ia berbagi foto dan video ketika dirinya bergerak lebih aktif bersama pelatih kebugaran selebriti, Jono Castano.

Beberapa waktu lalu ramai dikabarkan Wilson menjalani Diet Mayr. Pola makan ini dideskripsikan sebagai pola makan yang fokus pada kesehatan usus dan kesadaran (mindfulness) ketika makan.

Artis peran Rebel Wilson.Instagram Rebel Wilson Artis peran Rebel Wilson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.