Chris Evans Buat Penggemar Histeris dengan Tato Barunya

Kompas.com - 08/10/2020, 14:30 WIB
Aktor Chris Evans VarietyAktor Chris Evans

KOMPAS.com – Unggahan video lewat Instagram Story di akun pribadi Chris Evans lagi-lagi menjadi perbincangan. Namun, kali ini bukan karena skandal seperti beberapa waktu lalu.

Pemeran Captain America itu mengunggah video yang memperlihatkan dirinya melakukan backflip saat hendak masuk ke kolam renang.

Di videonya Evans juga menuliskan keterangan jika itu adalah renang terakhirnya sebelum kolam renang hibernasi. Hal itu tidak mengherankan mengingat musim dingin segera tiba.

Jarang ada orang yang mau berenang di tengah cuaca dingin. Bahkan meskipun suhunya belum begitu rendah, Evan mengaku kedinginan.

“Itu sangat dingin,” tulisnya.

Sementara itu, video tersebut membuat penggemar Evans histeris. Di Twitter ramai yang membicarakan soal tato terbaru pria berusia 39 tahun itu.

Baca juga: Peristiwa Memalukan Chris Evans di Instagram, Netizen Heboh

Saat berenang Evans memang bertelanjang dada sehingga menunjukkan perut six pack-nya. Tapi penggemar lebih fokus terhadap gambar tato terbarunya.

Gambar tato tersebut memang tidak terlihat jelas karena berada di area pinggul di mana ada bagian yang tertutup celana pendek.

Hal itu yang membuat para penggemar bertanya-tanya dan bahkan ada yang menebak gambar tato tersebut.

Seorang penggemar mengatakan desain tato tersebut merupakan bentuk penghargaan untuk Steve Rodgers alias Captain America, karakter yang diperankan oleh Evans.

Halaman:


Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X