Kompas.com - 06/11/2020, 15:30 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA IG @Jlo.

KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez sedang rutin menjalani latihan otot di gym. Tak heran, kalau pelantun Jenny From the Block itu memiliki badan yang sehat dan selalu tampak bugar.

Beberapa hari yang lalu, Jennifer mengunggah fotonya ketika mengenakan sport bra berwarna pink, ditambah aksesoris kacamata hitam dan anting-anting besar.

Dalam unggahan tersebut, para penggemarnya dibuat kagum dengan bentuk tubuh dia yang menakjubkan dan tentu saja otot perutnya.

Di usianya yang sudah menginjak 51 tahun ini, Jennifer tetap menjaga tubuhnya dengan melakukan diet yang sehat, seimbang dan banyak berlatih olahraga.

"Saya yakin bahwa berolahraga adalah bagian dari apa yang membuat saya sangat bahagia," katanya.

Baca juga: Jennifer Lopez Tampilkan Rambut Asli saat Jalani Pemotretan

"Menari selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya dan meluangkan waktu untuk menggerakkan tubuh adalah kunci kebahagiaan saya," sambung dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jenifer percaya, menjaga diri dengan banyak berolahraga membuatnya dapat bekerja dengan sehat dan mampu merawat orang-orang terdekat.

Kendati demikian, menemukan waktu untuk berolahraga tidak mudah bagi dia.

Sebagai ibu dan wanita karir, Jennifer harus mengurus anak kembarnya Emme dan Max (12 tahun). Kemudian merilis musik, serta koleksi barunya untuk brand DSW.

Selain itu, dia juga mencoba merencanakan pernikahan dengan tunangannya, Alex Rodriguez.

Kedua pasangan itu harus menunda pernikahan mereka karena pandemi Covid-19, tetapi berharap untuk dapat menjadwal ulang hari besar mereka dalam waktu dekat.'

Baca juga: Mengintip Gaya J.Lo Bersepeda Bareng Sang Kekasih



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X