Kompas.com - 14/11/2020, 14:11 WIB
Harry Styles tampil sebagai model pria pertama dalam sampul majalah Vogue Sumber : VogueHarry Styles tampil sebagai model pria pertama dalam sampul majalah Vogue

KOMPAS.com - Harry Styles menjadi pria pertama yang didapuk menjadi model sampul majalah Vogue. Potretnya akan menghiasi sampul Vogue Amerika Serikat edisi Desember.

Pria yang mengawali karier sebagai penyanyi di grup One Direction itu tampil cukup berani untuk pemotretan sampul. Ia memakai ballgown berenda berwarna pale blue dari Gucci yang dilapisi dengan tuksedo hitam.

Harry Styles tampil dengan ballgown pale blue untuk pemotretan sampul Vogue.Vogue Harry Styles tampil dengan ballgown pale blue untuk pemotretan sampul Vogue.
Pilihan pakaian Styles membuatnya tampak feminin tapi tetap macho. Sebab dalam foto yang diambil oleh Tyler Mitchell itu terlihat bulu dada dan tato di dadanya.

Untuk urusan penampilan, pria asal Inggris itu memang terkenal dengan pilihan gaya yang tidak memandang pakaian berdasarkan gender.

Styles pernah tampil di MET Gala 2019 dalam balutan jumpsuit hitam transparan dengan gaya feminin dari Gucci. Ia juga memakai anting mutiara.

Penampilannya kala itu mencuri perhatian banyak orang karena terlihat tak biasa untuk seorang pria. Dalam wawancara dengan Vogue, Styles berbicara lebih jauh tentang pilihan berbusananya.

"Sekarang saya akan mengenakan sesuatu yang sangat flamboyan dan saya tidak merasa gila untuk memakainya."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Harry Styles dan Billie Eilish Tampil di Film Serial Gucci

"Saya pikir jika kamu mendapatkan pakaian yang rasanya luar biasa, itu tampak seperti pakaian superhero," kata Styles seperti dikutip Independent.

Menurutnya, pakaian ada untuk diajak bersenang-senang, bereksperimen, dan dimainkan. Tak ada batas untuk mengenakan pakaian apapun.

Styles juga tidak ambil pusing dengan urusan pakaian berbasis gender. Sebab menurutnya pakaian adalah sesuatu yang sangat menarik.

Gaya berbusana Harry Styles yang nyentrik menjadikannya figur yang berciri khas.Instagram @harrystyles Gaya berbusana Harry Styles yang nyentrik menjadikannya figur yang berciri khas.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.