Kompas.com - 15/12/2020, 11:32 WIB
Tas Hutton Coach x Jennifer Lopez COACHTas Hutton Coach x Jennifer Lopez

KOMPAS.com - Rumah mode New York, Coach memperkenalkan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez sebagai bagian dari kolaborasi pertamanya dengan sang superstar.

Tas tersebut dirancang oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers yang diakui mendapat inspirasi dari nilai otentik dan inklusif yang dimiliki Coach dan juga Jennifer Lopez.

Disebutkan, tas ini menata ulang ikon modern dari rumah mode tersebut dengan pendekatan gaya pribadi J.Lo -demikian dia biasa disapa.

Baca juga: Aksi J.Lo, Pergi ke Gym Pakai Tas Seharga Rp 1,4 Miliar

Material tas ini dibuat dengan calf leather halus yang dipadukan dengan kulit ular, yang difinalisasi dengan hangtag spesial dan strorypatch dengan tanda tangan sang bintang.

Coach mengklaim, tas ini menjadi serbaguna dan timeless, serta dirancang untuk kemudahan saat bepergian.

Melengkapi peluncuran produk kolaborasi ini, Coach merilis serangkaian sketsa film sosial pertamanya, serta foto-foto yang menggambarkan J.Lo  sebagai produser, penari, dan pemain film.

Ide tersebut hendak menyoroti betapa multitalentanya J.Lo, serasi dengan tas serba guna yang menggunakan namanya tersebut. 

Baca juga: Tak Pernah Botox, Apa Rahasia Kulit Kencang J.Lo?

“Sangat menyenangkan untuk membuat karya yang unik dan spesial dengan Jennifer,” ujar Vevers.

“Dia membawa passion dan gayanya dalam semua hal yang dia lakukan, dan pendekatannya pada desain ini terasa personal dan otentik,” sambung dia.

Tas Hutton Coach x Jennifer Lopez Tas Hutton Coach x Jennifer Lopez
Senada dengan itu, J.Lo pun mendapat kesempatan angkat bicara dan mengungkapkan pandangannya soal tas ini.

Baca juga: Jennifer Lopez Bergaya untuk Promo Kolaborasi Coach X Basquiat

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X