Kompas.com - 22/12/2020, 10:15 WIB
Mariah Carey mengenakan anting UBS Gold buatan Indonesia UBS GoldMariah Carey mengenakan anting UBS Gold buatan Indonesia
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Mariah Carey menghadiri acara Good Morning America. Penyanyi yang meroket namanya lewat lagu -lagu seperti Hero, Vision of Love hingga We Belong Together ini datang dalam rangka peluncuran buku terbarunya, The Meaning of Mariah Carey.

Saat itu Mariah Carey tampil elegan dengan mengenakan anting-anting emas. Cahaya emas yang berkilau dengan batu zirconia terlihat cocok dengan karakternya yang dikenal mempesona.

Tapi tahukah kamu bahwa perhiasan yang dikenakan musisi asal Huntington, New York, itu adalah buatan Indonesia? Ya, saat itu Carey memakai perhiasan anting dengan desain lingkaran dari UBS Gold.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by UBS GOLD (@ubs.gold)

Menurut UBS Gold, bentuk lingkaran pada anting-anting yang dikenakan Mariah Carey memiliki makna infinity dan di definisikan sebagai kreativitas yang tiada henti dari seorang musisi.

Mariah Carey bukan pesohor Hollywood pertama yang mengenakan koleksi perhiasan dari UBS Gold. Musisi country yang sekaligus jawara American Idol 2005 silam, Carrie Underwood sudah terlebih dahulu mengenakannya.

Hal ini sempat terungkap publik saat Underwood tampil di atas panggung Academy of Country Music Awards 2020 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by UBS GOLD (@ubs.gold)

"Sebagai brand perhiasaan asal Indonesia, kami bangga melihat koleksi UBS Gold dipakai para selebritis Hollywood. Apalagi, kedua perhiasaan yang dikenakan Mariah Carey dan Carrie Underwood murni buatan anak bangsa," ucap Creative Director dari UBS Gold, Erwin Suganda.

Underwood dua kali terlihat mengenakan anting-anting emas dari UBS Gold, salah satunya pada saat perilisan album berjudul “My Gift”.

Carrie Underwood juga tampil di HBO Max mengenakan anting-anting berwarna yellow gold dan white gold dengan motif bunga-bunga Indonesia saat membawakan salah satu lagu dari album Gift.

Baca juga: Carrie Underwood Gunakan Anting Buatan Indonesia di ACMA 2020

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by UBS GOLD (@ubs.gold)

Dipakainya perhiasan tersebut, menurut Erwin Suganda, membuat UBS Gold bertekad akan terus memberikan inovasi bagi konsumen.

"UBS Gold memiliki visi sebagai brand lokal yang berkelas dunia, dan kami percaya produk perhiasan karya anak bangsa ini dapat bersaing di kancah Internasional," ujar Erwin.

UBS Gold adalah perusahaan emas yang telah berdiri selama hampir 40 tahun di Surabaya.

Perusahaan ini berhasil mendapatkan Penghargaan Sebagai 20 Bintang Perusahaan Indonesia Berkelas Dunia yaitu Indonesia's Emerging World-Class Brands "20 Rising Global Stars" Oleh Forbes Indonesia.

Baca juga: Usia 49 Tahun, Mariah Carey Pede Pakai Bikini Pamer Otot Perut

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X