Kompas.com - 23/12/2020, 15:34 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry diabadikan saat berjalan-jalan di Baverly Hills. Hasil tangkap layar Page SixMeghan Markle dan Pangeran Harry diabadikan saat berjalan-jalan di Baverly Hills.

KOMPAS.comMeghan Markle yang saat ini memilih tinggal di Los Angeles tertangkap kamera bersama sang suami, Pangeran Harry saat berjalan-jalan di Beverly Hills.

Meghan melawan dinginnya udara dalam balutan mantel klasik dari J.Crew yakni, Chateau. Mantel dengan model parka ini dibanderol dengan harga 375 dollar AS atau setara dengan Rp 5,3 juta.

Mantel terlaris ini terbuat dari bahan Italian stadium-cloth wool yang terkenal sangat hangat. Jaket ini dilengkapi dengan trim bulu palsu yang dapat dilepas-pasang di bagian tudung, penutup ritsleting, dan saku depan berkancing.

J.Crew Chateau ini hadir dengan sembilan warna berbeda. Meghan memilih warna cokelat kenari dari semua warna yang ada.

Baca juga: Gaya Busana Meghan Markle Mirip Putri Diana, Seperti Apa?

Hal ini langsung membuat para penggemarnya memborong mantel dengan warna pilihan Meghan.

Wanita bergelar Duchess of Sussex ini telah lama menjadi penggemar brand J.Crew. Ibu satu anak ini beberakali terlihat memakai item dari merek tersebut, mulai dari shirtdress denim dan blazer sweter yang ia kenakan saat menghadiri AS Terbuka 2019, hingga mantel bergaya angkatan laut yang ia pilih untuk perjalanan ke Birmingham pada tahun 2018 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya Meghan, Pangeran Harry juga menyukai J.Crew, karena telah mengenakan jaket merek terkenal "Ludlow" lebih dari 20 kali. Dia memiliki versi tan, biru muda, biru tua dan abu-abu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.