Kompas.com - 23/12/2020, 16:25 WIB
Stormi Webster putri dari Kylie Jenner dan Travis Scott berpose dengan menggunakan Prada Mini Sport seharga Rp 19 jutaan. Hasil tangkap layar Instagram Kylie JennerStormi Webster putri dari Kylie Jenner dan Travis Scott berpose dengan menggunakan Prada Mini Sport seharga Rp 19 jutaan.

KOMPAS.comKylie Jenner tampaknya tak bosan mendandani putrinya, Stormi Webster, dengan busana dan aksesoris dari brand ternama.

Seperti dalam foto terbaru yang diunggah Kylie, Stormi terlihat mengenakan tank top putih, celana kulit cokelat, dan sepatu kets Nike biru-dan-putih. Dan yang paling mencuri perhatian adalah tas mini Prada yang melingkar di pundaknya.

Tas bahu Prada yang dipakai Stormi adalah tas berbahan satin biru cerah. Ini adakah Re-edition dari Prada, atau versi terbitan ulang tas nilon Prada ikonik dari tahun 2000-an.

Untuk memilki tas Prada dengan tali rantai seperti yang digunakan Stormi, kamu harus merogoh kocek hingga 1.390 dollar AS atau setara dengan Rp 19 jutaan.

Selain Stormi, para pesohor lain yang juga memiliki koleksi ini diantaranya, Dua Lipa, Hailey Baldwin - dan, tentu saja, ibunda Stormi, Kylie Jenner.

Baca juga: Kylie Jenner Jadi Selebritas Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes

“Bayiku akan segera berusia 3 tahun dan mommy tidak baik-baik saja. Gaun Stormi lebih baik dariku,” tulis Kaylie dalam foto tersebut.

Tas mini Prada bukanlah satu-satunya tas tangan dari designer mahal yang pernah dipakai Stormi.

Sebelumnya, putri Kylie dengan Travis Scott itu pernah memakai Hermès Kelly mini merah muda, Louis Vuitton "Nano Speedy" langka. Pada bulan September lalu, Stormi kembali ke sekolah dengan tas punggung dari Hermès seharga 12.000 dollar AS ( Rp 170 juta) yang membuat banyak orang terkejut.




Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X