Kompas.com - 07/01/2021, 15:51 WIB
Starbucks Grande Morning StarbucksStarbucks Grande Morning
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tahun baru bisa menjadi awal yang baru dan resolusi baru. Banyak orang menyambut tahun ini dengan penuh harapan dan berniat akan lebih sehat dan semangat.

Salah satu kunci mendapatkan hari yang penuh semangat dimulai dari apa yang kita lakukan di pagi hari. Bisa lewat berolahraga, cukup sarapan, hingga ngopi.

Dengan alasan itu, di awal tahun ini Starbucks meluncurkan kampanye Grande Morning untuk menyambut setiap pagi dengan pilihan menu sarapan di gerai-gerainya di Indonesia.

Lewat program ini, semua pelanggan, baik tipe orang yang produktif di pagi hari (morning person) maupun bukan, dapat memulai harinya dengan menu sarapan yang disediakan.

"Kami menyadari pentingnya energi positif yang terisi di pagi hari agar tetap produktif sepanjang hari. Oleh karenanya, kami mengajak semua orang untuk menikmati Grande Morning di Starbucks," ujar Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.

Menurut Liryawati, Starbucks menyediakan berbagai Pairing Set, terdiri dari kopi dan padanan makanan yang cocok, dari awal jam operasional gerai hingga pukul 11:00 pagi.

Pelanggan bisa pula mendapatkan satu kali refill tall Caffé Americano gratis untuk setiap pembelian Pairing Set apa pun sebelum pukul 11:00 pagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain datang langsung ke gerai, kita juga bisa memesan sarapan #grandemorning ini melalui layanan Starbucks Delivers.

Potongan harga buat pesepeda

Yang menarik dari program ini, para pesepeda bisa mendapatkan potongan harga sebesar 50% pada pembelian dua minuman.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.