Kompas.com - 29/01/2021, 10:57 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan pembuat action figure dan patung yang terinspirasi dari film, Spiral Studio menawarkan item "cadas" bagi penggemar Godzilla.

Tepat sebelum pemutaran perdana film "Godzilla vs Kong", Spiral Studio menciptakan patung Godzilla edisi khusus dengan efek terbakar (burning).

Sebagai informasi, film Godzilla vs Kong yang digarap oleh sutradara Adam Wingard adalah remake dari film King Kong vs Godzilla yang dirilis pada tahun 1962.

Dalam film orisinalnya, Kong memenangkan pertempuran melawan Godzilla.

Untuk model patung Godzilla yang epik tersebut, Spiral Studio membagikannya lewat unggahan di Twitter pada Selasa (26/1/2021) kemarin.

Baca juga: 3 Fakta Menarik dari Trailer Perdana Godzilla Vs Kong


"Long Live the King. Spiral Studio mempersembahkan rilis kedua Ultimate Masterline: Battle in Boston Series - Burning Godzilla Deluxe Edition (DX-BGS004)," tulis Spiral Studio.

Model patung ini menggunakan material clear resin, dengan tinggi lebih dari satu meter, kedua sayap yang membentang lebar dan berdiri di atas diorama resin.

Seluruh bagian patung, termasuk kepala dan ekor dilengkapi lampu LED untuk menghasilkan efek burning layaknya lelehan batu dari kawah gunung berapi.

Selain itu, model Godzilla yang dibuat mengingatkan pada final battle atau pertarungan terakhir di film garapan tahun 2019 berjudul "Godzilla: King of the Monsters."

Burning GodzillaHypebeast Burning Godzilla

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.