Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencari Review dan Info Soal VT X BTS, di Sini Tempatnya

Kompas.com - 30/01/2021, 22:31 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Penggemar K-Pop tentu mengenal VT Cosmetics, terutama setelah brand kosmetik asal Korea Selatan itu berkolaborasi dengan boyband BTS.

Seperti segala sesuatu yang berbau BTS, kosmetik seri VT X BTS ini juga laku di tanah air. Selain karena produknya yang memang cocok untuk kulit Indonesia, kemasan seri ini juga unik karena memasukkan karakter yang didesain oleh para personel BTS.

Koleksi VT x BTS menampilkan kemasan riasan yang apik dan ramping sementara koleksi VT BT21 menampilkan karakter imut yang mewakili V, Suga, J-Hop, Jimin, Jin, Jungkook, dan RM.

Produk VT yang bisa dijumpai pun beragam, dari pelembap bibir, lipstik, eyeshadow, cushion, hingga maskara alis.

Nah untuk memudahkan para penggemar mencari produk ini, iStyle.id, e-commerce Beauty dan Lifestyle menambahkan produk-produk VT X BTS di situsnya.

Peluncuran ini merupakan bagian dari kampanye #BeraniBaru, sebuah kampanye movement yang mengajak masyarakat dan pelanggan untuk keluar dari zona nyaman dan berani mencoba hal baru.

iStyle.id hadir dengan beragam produk kecantikan dan gaya hidup dari ratusan brand official lokal, Korea, dan internasional.

“iStyle.id membuka awal tahun 2021 dengan sebuah movement yang kami sebut #BeraniBaru dengan harapan bisa menjadi Destinasi, Inspirasi, dan Trendsetter bagi pelanggan sebagai e-commerce yang fokus pada produk beauty & lifestyle,” ujar Steven Calvin Victory, Chief Executive Officer iStyle.id.

Selain itu, iStyle juga membuka fitur baru di bagian K-Hub dimana member bisa membaca, mereview, menulis artikel, dan mencari informasi serta tren terkini mengenai beauty & lifestyle.

“Member dari K-Hub bisa bertukar informasi dan rekomendasi produk–produk kecantikan dan gaya hidup lewat fitur review produk. Member juga bisa menulis artikel tentang kecantikan dan gaya hidup, menjadikan K-Hub sebuah platform informasi dua arah,” tambah Steven.

Nah jika kamu ingin tahu apa saja yang baru dari VT X BTS atau produk Korea lain, kami bisa melihatnya lewat fitur ini. Menarik kan?

Baca juga: Perbanyak Produk Lifestyle, iLotte Ganti Nama Jadi iStyle

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com