Kompas.com - 03/02/2021, 11:37 WIB
Tampilan Air Jordan 1 Light Fusion Red. Sumber : Tangkap Layar HypebeastTampilan Air Jordan 1 Light Fusion Red.

KOMPAS.com - Sepatu Air Jordan 1 saat ini tengah mempersiapkan koleksi terbarunya dengan warna yang berbeda. Hingga saat ini, ada dua koleksi yang siap diluncurkan.

Pertama ada Air Jordan 1 High OG WMNS "Court Purple". Sepatu ini didesain dengan sentuhan warna ungu metalik yang juga ditemukan dalam kemasannya.

Sepatu menampilkan warna dasar putih premium pada kulitnya. Tapi ada aksen ungu metalik yang terlihat mengkilap di beberapa bagian.

Warna ungu yang kontras dengan warna dasar sepatu terdapat pada logo Swoosh, ankle collar, dan motif Wings. Selain itu, tongue tag, print sol, dan sockliner berbahan satin juga didesain dengan warna ungu.

Baca juga: Heboh, Ada Pria Pakai Air Jordan 1 x Dior di Pelantikan Presiden AS, Siapa?

Tampilan Air Jordan 1 High OG WMNS Court Purple yang siap dirilis pada 3 Juni mendatang.Sumber : Tangkap Layar Hypebeast Tampilan Air Jordan 1 High OG WMNS Court Purple yang siap dirilis pada 3 Juni mendatang.

Tak sampai di situ, desain kontras perpaduan ungu dan putih juga terdapat di bagian bawah sepatu. Midsole didesain dengan warna putih dan outsole berwarna ungu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi yang kedua ialah Air Jordan 1 "Light Fusion Red." Sepatu ini memberikan tampilan yang hangat dan hidup. Bagian atas sepatu terbuat dari kulit premium.

Sesuai dengan namanya, Light Fusion Red memiliki tampilan warna yang cerah. Warna utama dari sepatu ini adalah merah muda kemerahan yang terdapat pada tumit, eyestays, mudguards, dan penutup kerah.

Baca juga: Gaya Keren Kylie Jenner Pakai Air Jordan 1 x Off-White

Sedangkan untuk logo Swoosh dan kerah, sentuhan warna yang diberikan adalah Laser Orange. Kemudian untuk kulit dasar dan toebox, pilihan jatuh pada warna putih.

Paduan tiga warna itu memberikan tampilan yang menarik pada sepatu. Di sisi lain, untuk branding, terdapat logo blackball-and-wings di penutup kerah.

Kemudian ada paduan warna merah dan kuning bergaya ombre untuk gambar Nike Air di bagian tongue yang terbuat dari nilon putih.

Melengkapi tampilan, warna putih dipilih untuk tali sepatu. Kemudian kombinasi klasik putih dan hitam terdapat pada midsole dan outsole sepatu.

Kedua sepatu Air Jordan 1 dengan warna berbeda ini siap diluncurkan pada bulan Juni mendatang. Harga keduanya pun sama yakni 170 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 juta.


Baca juga: Air Jordan 1 KO Retro Chicago Akan Kembali di Tahun 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.