Kompas.com - 13/02/2021, 15:12 WIB
Jennifer Lopez VIA BACKGRIDJennifer Lopez

KOMPAS.com - Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J.Lo memilih outfit serba putih menjelang Hari Valentine.

Beberapa waktu lalu, perempuan berusia 51 tahun itu terlihat meninggalkan restoran Mr. C Coconut Grove di Miami dengan tunangannya, Alex Rodriguez.

Baca juga: Tampilan Baru J.Lo dengan Rambut Ungu, Bikin Pangling!

Jennifer LopezVIA BACKGRID Jennifer Lopez
Untuk kencan makan siangnya, J.Lo mengenakan gaun asymmetrical hem berwarna putih yang mengalir panjang ke bawah.

Gaya berpakaiannya saat itu juga dilengkapi dengan tas jinjing Christian Dior yang besar dan sepasang sepatu hak tinggi bertali T dari Gucci.

Untuk menjaga agar penampilannya tetap kasual, dia menata rambutnya dengan sanggul yang apik dan tambahan aksesori yakni sepasang anting-anting kecil.

Baca juga: Intip Gaya Glamor J.Lo dalam Video Musik Terbarunya

Sementara, Rodriguez tetap terlihat rapi meski mengenakan t-shirt abu-abu, celana panjang biru, dan sneaker yang santai.

Keduanya juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker pelindung wajah saat meninggalkan tempat tersebut.

Baru-baru ini, J.Lo menjadi model untuk sampul majalah Allure edisi terbaru.

Baca juga: Lihat, Gaya Menyamar J.Lo Pakai Busana Serba Hitam-Putih

Dia berbagi pengalaman bagaimana pandemi Covid-19 telah memengaruhi kehidupan pribadi dan profesionalnya selama setahun terakhir.

"Saya rindu menjadikan kreatif dan menjalankan rutinitas pekerjaan. Tapi juga senang bisa menghabiskan banyak waktu di rumah bersama anak-anak," ujar dia.

J.Lo juga mengungkapkan, dia dan tunangannya menghadiri konseling pasangan pada awal pandemi.

"Kami harus bekerja dalam diri kami sendiri. Kami melakukan terapi. Saya pikir itu sangat membantu dalam hubungan kami," sebut dia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.