Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Hadiahi Kekasihnya Bugatti Chiron pada Hari Valentine

Kompas.com - 16/02/2021, 10:51 WIB
Wisnubrata

Editor

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Umumnya orang memberikan bunga atau cokelat sebagai hadiah kepada kekasihnya pada Hari Valentine. Namun, yang diberikan oleh seorang pria yang tak disebutkan namanya ini sungguh bikin iri.

Ya, saat perayaan Valentine lalu, merek mobil Bugatti mengungkapkan sebuah Chiron Sport spesial yang dipesan klien untuk istrinya sebagai hadiah Hari Valentine.

Hypercar custom ini dipesan dengan harga sekitar Rp 45 miliar lewat diler otomotif mewah Inggris, HR Owen.

Pembelinya memilih warna Matte Blanc (putih matte) di atas Silk Rosé (pink sutera) dengan interior Gris Rafale (abu-abu). Lalu, untuk memberikan sentuhan pribadi pada mobil pesanan khusus ini, nama "Alice" dijahit di sandaran kepala kursi dan di bagian dalam pintu.

Alice diduga adalah orang yang akan dihadiahi mobil tersebut oleh pemesan.

Interior Bugatti Chiron Sport pesanan untuk hadiah Valentinebugatti Interior Bugatti Chiron Sport pesanan untuk hadiah Valentine
“Ini adalah model Bugatti yang benar-benar unik, yang akan selalu dikenang sebagai mobil satu-satunya,” kata Ken Choo, CEO HR Owen.

“Pelanggan datang kepada kami dengan permintaan bagaimana mereka ingin Bugatti ini terlihat, dengan memilih berbagai opsi yang ditawarkan. Setiap Bugatti dibuat berbeda, sehingga pemilik bisa memasukkan selera pribadi mereka pada mobil mereka.”

Didukung oleh mesin W16 8.0 liter quad-turbocharged legendaris Bugatti (1.500 tenaga kuda), ini jelas merupakan salah satu hadiah Hari Valentine yang tak terlupakan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BUGATTI (@bugatti)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com