Kompas.com - 16/02/2021, 10:51 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Umumnya orang memberikan bunga atau cokelat sebagai hadiah kepada kekasihnya pada Hari Valentine. Namun, yang diberikan oleh seorang pria yang tak disebutkan namanya ini sungguh bikin iri.

Ya, saat perayaan Valentine lalu, merek mobil Bugatti mengungkapkan sebuah Chiron Sport spesial yang dipesan klien untuk istrinya sebagai hadiah Hari Valentine.

Hypercar custom ini dipesan dengan harga sekitar Rp 45 miliar lewat diler otomotif mewah Inggris, HR Owen.

Pembelinya memilih warna Matte Blanc (putih matte) di atas Silk Rosé (pink sutera) dengan interior Gris Rafale (abu-abu). Lalu, untuk memberikan sentuhan pribadi pada mobil pesanan khusus ini, nama "Alice" dijahit di sandaran kepala kursi dan di bagian dalam pintu.

Alice diduga adalah orang yang akan dihadiahi mobil tersebut oleh pemesan.

Interior Bugatti Chiron Sport pesanan untuk hadiah Valentinebugatti Interior Bugatti Chiron Sport pesanan untuk hadiah Valentine
“Ini adalah model Bugatti yang benar-benar unik, yang akan selalu dikenang sebagai mobil satu-satunya,” kata Ken Choo, CEO HR Owen.

“Pelanggan datang kepada kami dengan permintaan bagaimana mereka ingin Bugatti ini terlihat, dengan memilih berbagai opsi yang ditawarkan. Setiap Bugatti dibuat berbeda, sehingga pemilik bisa memasukkan selera pribadi mereka pada mobil mereka.”

Didukung oleh mesin W16 8.0 liter quad-turbocharged legendaris Bugatti (1.500 tenaga kuda), ini jelas merupakan salah satu hadiah Hari Valentine yang tak terlupakan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BUGATTI (@bugatti)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.