Kompas.com - 01/04/2021, 15:44 WIB
Pasangan George dan Amal Clooney menghadiri sebuah acara di Regency Village Theatre, Westwood, California, pada 1 Februari 2016.
AFP PHOTO/VALERIE MACONPasangan George dan Amal Clooney menghadiri sebuah acara di Regency Village Theatre, Westwood, California, pada 1 Februari 2016.

KOMPAS.com - Aktor kawakan Hollywood, George Clooney, diketahui menjadi salah satu aktor yang baru memiliki momongan di usia 50-an tahun.

Dari pernikahannya dengan pengacara HAM internasional, Amal Clooney pada 2014 yang lalu, George dikaruniai dua anak kembar yang saat ini berusia tiga tahun.

Baik George maupun istrinya selalu bungkam tentang kehidupan rumah tangga mereka, terutama mengenai kedua anak kembarnya, Ella dan Alexander.

Baca juga: George Clooney Ungkap Perubahan Setelah Menikah dengan Amal Clooney

Namun, dalam podcast Smartless minggu ini, George tampaknya tidak bisa menahan diri untuk menceritakan kelakuan dua buah hatinya tersebut.

"Mereka itu sangat kotor, berantakan, dan seperti monster," kata dia.

"Hobi saya sekarang adalah mencuci piring sebanyak 2-3 kali sehari karena anak-anak ini jorok," lanjut dia.

Kendati demikian, kehadiran si kembar tetap membuat hidupnya lebih lengkap. George juga sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah, meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Baca juga: Intip Diet Ikan Mediterania yang Dijalani Amal Clooney

"Saya mungkin terlambat karena di usia ke-59 tahun ini anak-anak saya baru berumur tiga tahun. Tapi itu tidaklah penting," ujar dia.

"Sejujurnya, saya tidak pernah membayangkan untuk memiliki anak sebelum bertemu dengan Amal," sambung dia.

Mengubah prioritas

George menjelaskan, dia menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk fokus pada kariernya, tanpa menyadari ada hal yang jauh lebih penting dalam hidup.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.