Kompas.com - 30/04/2021, 10:27 WIB
Dear Me Beauty meluncurkan 11 serum wajah yang dibagi dalam tiga kategori. Dok Dear Me BeautyDear Me Beauty meluncurkan 11 serum wajah yang dibagi dalam tiga kategori.

KOMPAS.com – Setiap kulit adalah unik dengan permasalahan yang beragam. Untuk menjawab berbagai masalah kulit tersebut, merek kecantikan lokal Dear Me Beauty meluncurkan langsung 11 serum wajah.

Dear Me Beauty Single Activator Face Serum ini menggunakan satu kandungan aktif (single active ingredient) dari bahan murni, dengan tekstur yang ringan.

CEO Dear Me Beauty, Nikita Wiradiputri mengatakan, bahan aktif yang dipakai dalam produk serum ini sudah teruji klinis cocok untuk multi-layering dan tidak meninggalkan residu.

“Ingridients yang kami pakai terbuat dari bahan premium, bahannya watery, tidak meninggalkan residu Diformulasikan tanpa pewarna, parfum, alkohol, hingga silikon,” kata Nikita dalam acara media gathering yang diadakan secara virtual (28/4/2021).

Baca juga: Rekomendasi Skincare untuk Wujudkan Kulit Sehat dan Cerah

Dear Me Beauty memperkenalkan 11 serum wajah.Dok Dear Me Beauty Dear Me Beauty memperkenalkan 11 serum wajah.

Ia menjelaskan, ke-11 serum ini dibagi dalam tiga kategori utama, yaitu eksfoliasi, hidrasi, dan repair.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Serum dalam kategori eksfoliasi adalah:

1. 10% Lactic Acid (AHA) + Pineapple Extract
2. 2% Salicylic Acid (BHA) + Lemon Extract
3. 10% Lactobionic (PHA) + Lime Extract

Serum dalam kategori hidrasi:

1. Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract
2. 5% Inoceramide (Ceramide) + Pomegranate Extract
3. 10% Cica + Watermelon Extract

Serum dalam kategori repair:
1. 10% Niacinamide + Watermelon Extract
2. 10% Vitamin C + Orange Extract
3. 1% Bakuchiol + Blueberry Extract
4. Retinol + Blueberry Extract
5. 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract

Baca juga: Serum Vitamin C, Rahasia Kulit Mulus Bebas Flek Bekas Jerawat

Dijelaskan oleh dr.Claudia Christin, Dermatology Ph.D, eksfoliasi, hidrasi, dan repair (memperbaiki masalah kulit) adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Eksfoliasi tujuannya untuk mengangkat sel kulit mati, mencegah pori-pori tersumbat. Sedangkan hidrasi dibutuhkan semua jenis kulit. Tanpa hidrasi kulit kusam dan timbul banyak permasalahan. Ini rahasia kulit glowing,” ujar Claudia dalam acara yang sama.

Sedangkan serum dalam kategori repair menargetkan permasalahan tertentu, misalnya AHA dan BHA, atau pun vitamin C untuk memudarkan bekas jerawat. Sementara untuk permasalahan aging, bisa memakai serum retinol atau bakuchiol.

“Merawat kulit memang membutuhkan usaha, waktu, dan research yang benar. Jika ingin mengatasi permasalahan kulit, selain dengan mengenal skin concern kita, hal yang terpenting adalah konsistensi,” katanya.

Baca juga: Cegah Dehidrasi Kulit Selama Puasa dengan Skincare Tepat

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X