Kompas.com - 12/06/2021, 14:17 WIB
Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA, New York City, pada 6 November 2019. AFP/ANGELA WEISSPasangan Kanye West dan Kim Kardashian menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA, New York City, pada 6 November 2019.

KOMPAS.com - Kim Kardashian akhirnya mengungkapkan alasan yang menjadi penyebab perpisahannya dengan Kanye West.

Publik selama ini begitu penasaran dengan penyebab perceraian pasangan berjuluk Kimye ini. Keduanya sudah menikah selama tujuh tahun, dikaruniai empat orang buah hati dan berlimpah harta, serta berada di puncak popularitas.

Karena itu, kabar perceraian keduanya sedikit mengejutkan yang kemudian diikuti dengan proses perpisahan di pengadilan.

Kini Kanye bahkan telah menjalin hubungan baru dengan Irina Shayk dan Kim siap mencari pasangan.

Baca juga: Liburan Bareng ke Perancis, Irina Shayk dan Kanye West Dikabarkan Pacaran

Namun dalam episode terakhir reality show Keeping Up With the Kardashian, founder SKIMS ini akhirnya terbuka soal akar masalah rumah tangganya.

Bukan orang ketiga atau konflik besar lainnya seperti yang disangka banyak orang, namun perkara kecil yang tak kalah pentingnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kim mengatakan ia kerap merasa kesepian dan sendirian dalam menjalani pernikahannya.

"Saya hanya ingin berbahagia, dengan kerja keras dan pencapaian yang telah didapat, tapi nyatanya tidak punya seseorang untuk berbagi hal itu," terangnya di hadapan keluarganya.

Baca juga: Kanye West Gandeng Irina Shayk, Kim Kardashian Siap Move On

Menurutnya, segala sesuatu bersama Kanye selalu terasa ekstra, mewah dan berlebih. Meskipun amat mensyukuri hal itu namun wanita berdarah Armenia ini hanya menginginkan hal-hal kecil yang menyenangkan untuk dilakukan bersama suaminya.

Ia mencontohkan, menikmati acara televisi bersama atau berolahraga rutin tiap pagi selama pandemi seperti yang dilakukan Khloe Kardashian, adiknya dengan pasangannya, Tristan Thompson.

Halaman:


Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.