Kompas.com - 14/06/2021, 12:59 WIB
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Vladivostok, Kamis (25/4/2019). KCNA VIA KNSPemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Vladivostok, Kamis (25/4/2019).
|
Editor Wisnubrata

 

KOMPAS.com - Para pesohor di ranah politik seperti Donald Trump, Kim Jong Un dan Vladimir Putin sama-sama memiliki pengalaman dalam menangani suatu negara.

Namun, ada kesamaan lain di antara para pemimpin negara di luar urusan politik. Ya, mereka sama-sama doyan mengoleksi jam tangan mewah.

Kira-kira seperti apa jam tangan yang mereka miliki? Berikut ulasannya.

1. Donald Trump

Donald Trump dengan jam tangannyainstagram Donald Trump dengan jam tangannya
Mantan Presiden AS Donald Trump dikenal sebagai penggemar jam tangan dari merek Rolex.

Rolex yang dipakainya adalah Day-Date yang dikenal sebagai jam Presiden karena Presiden AS sebelumnya termasuk Franklin D. Roosevelt, Dwight D. Eisenhower, John F. Kennedy dan Lyndon B. Johnson memilikinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika diluncurkan pada tahun 1956, model ini adalah jam tangan pertama yang dapat menampilkan tanggal dan hari dalam seminggu.

Casing dan gelangnya yang berbahan emas membuatnya menjadi favorit.

Selain itu, Trump juga mengoleksi Patek Philippe Ellipse dan Vacheron Constantin Historiques 1968.

Patek Philippe Golden Ellipse (Ref. 3738/122), yang dipakai Trump memiliki gelang emas dengan dimensi casing 31 x 35,5mm. Desainnya pertama kali diperkenalkan pada tahun 1968.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X