Kompas.com - 14/06/2021, 16:49 WIB
Koleksi innerwear kolaborasi Uniqlo dan desainer Jepang Maiko Kurogouchi. Dok UniqloKoleksi innerwear kolaborasi Uniqlo dan desainer Jepang Maiko Kurogouchi.

KOMPAS.com – Walau hanya dipakai di balik pakaian lengkap, namun pakaian dalam yang nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh perempuan dapat menyuntikkan energi percaya diri yang positif.

Oleh sebab itu banyak perempuan yang tak mau sembarangan dalam memilih pakaian dalam. Tak cuma terlihat cantik di luar, tapi juga di dalam.

Pakaian dalam adalah produk penting untuk sehari-hari. Ini merupakan pakaian yang kita kenakan pertama kali setelah bangun di pagi hari sehingga diperlukan kenyamanan pada kulit,” kata desainer muda asal Jepang, Maiko Kurogouchi.

Desainer di balik merek pakaian dalam Mame Kurogouchi ini sudah mendapat pengakuan dunia lewat koleksinya yang mampu meningkatkan bentuk alami tubuh perempuan.

Koleksinya bukan cuma membuat pemakainya merasa lebih anggun, tapi juga tetap bebas bergerak dan mengekspresikan gaya personal.

Baca juga: Mengenakan Pakaian Dalam yang Indah Baik untuk Kesehatan Mental

Kolaborasi dengan Uniqlo

Rancangannya yang feminin itu kini bisa kita dapatkan di Uniqlo dalam koleksi kolaborasi Uniqlo dan Mame Kurogouchi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi yang terdiri dari pakaian dalam dan pakaian rumahan ini hadir secara apik dalam keahlian Uniqlo yaitu teknologi AIRSm dan material 3D Knit.

Keseluruhan koleksi hadir dalam palet warna hitam, putih, krem, dan cokelat, yang diyakini akan cocok dengan tipe skintone wanita di mana pun.

Pakaian dalam

Pakaian dalam pada koleksi ini terdiri dari jajaran produk seperti AIRSm, yaitu bra, celana dalam, serta bratop. Walau berpotongan sederhana, tetapi siluetnya dipertimbangkan dengan seksama dan cermat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.