Kompas.com - 16/06/2021, 16:19 WIB
Ilustrasi lensa kontak SHUTTERSTOCKIlustrasi lensa kontak

KOMPAS.com – Karena alasan kepraktisan dan kenyamanan, banyak orang lebih memilih memakai softlens dibanding kacamata. Namun, pemakaian dalam jangka waktu lama bisa membuat mata menjadi kering.

Untuk mengatasinya, produsen lensa kontak pun melakukan berbagai riset untuk meningkatkan kenyamanan dan kesehatan penggunanya.

Yang terbaru adalah teknologi Silicone Hydrogel (SiHy) yang dimiliki merek softlens, Miacare yang berada di bawah brand BenQ Materials.

Head Marketing BenQ Materials Indonesia, Elva Yang, menjelaskan, teknologi SiHy membuat Miacare memiliki kemampuan sirkulasi dan penyerapan oksigen yang baik, yang mampu menjaga mata tetap bersih dan jernih.

Baca juga: Ubah Penampilan Secara Instan dengan Lensa Kontak Berwarna

Softlens Miacare yang memiliki inovasi untuk memastikan mata tetap nyaman.Dok Miacare Softlens Miacare yang memiliki inovasi untuk memastikan mata tetap nyaman.
“Kami ingin para pengguna softlens di Indonesia merasakan manfaat maksimal dan bisa
menggunakan softlens dengan kualitas terbaik dari Miacare sehingga kesehatan mata selalu terjaga dan bisa bisa beraktivitas dengan baik,” katanya.

Terlebih di masa pandemi ini ketika intensitas kita menatap layar jauh meningkat, sehingga lensa kontak yang nyaman sangat dibutuhkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk kenyamanan mata, memilih lensa kontak dengan transmisi oksigen yang baik sangat berpengaruh. Apalagi jika memiliki masalah mata kering.

Saat ini penyerapan oksigen (Oxygen Transmissibility) DK/t 193 yang terdapat pada produk SiHy Softlens confidence Monthly dari Miacare menjadi tertinggi di dunia. Sedangkan untuk produk SiHy confidence daily mencapai DK/t 151 dan menjadi tertinggi pada kelasnya.

Elva mengatakan, softlens Miacare memiliki desain unik dengan tampilan seperti pori-pori yang membuat mata tidak mudah lelah.

Baca juga: Akui Dulu Tomboi, Amanda Manopo: Dulu Dipasangi Softlens, Lepasnya Enggak Bisa

Selain itu, produk ini juga melindungi mata dari paparan sinar matahari karena mengandung UV blocking dengan teknologi EautraSil, molekul silicon yang terkombinasi dengan hidrogel tanpa pengawet untuk mengurangi masalah iritasi dan alergi.

Tersedia dalam berbagai pilihan untuk harian dan bulanan, konsumen dapat memilih berbagai warna lensa kontak.

“Teknologi titik halus membuat warna lebih natural dan kualitas pandangan lebih jernih. Ini juga untuk meminimalisir masalah alergi atau iritasi pada mata,” katanya.

Baca juga: Mengenali Kondisi Mata Kering, Pemicu, dan Cara Mengatasinya

 



Rekomendasi untuk anda
MAMA-HAMIL-DAN-KEHAMILAN
Ngidam Saat Hamil Itu Biasa, Tapi Benarkah Ngidam yang Tidak Terpenuhi Bikin Bayi Lahir Ileran? Ini Penjelasan Ahli
Ngidam Saat Hamil Itu Biasa, Tapi...
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X