Kompas.com - 21/06/2021, 09:57 WIB
Pangeran Charles bersama Pangeran Harry ketika kecil di kebunnya di Highgrove House. Tangkap layar Hello MagazinePangeran Charles bersama Pangeran Harry ketika kecil di kebunnya di Highgrove House.

KOMPAS.com - Hari ayah sedunia yang jatuh pada 20 Juni dirayakan oleh Pangeran Charles dengan mengunggah potret kenangan bersama kedua anaknya.

Pewaris tahta Kerajaan Inggris ini merilis sejumlah foto bersama sejumlah orang terdekatnya termasuk Pangeran Harry dan Pangeran William.

Selain bersama buah hatinya, ada juga potret lawas ayahnya, mendiang Pangeran Philip dan Major Bruce Shand, ayah dari Camilla Parker Bowles, istrinya.

Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram resmi Clarence House @clarencehouse bersama takarir berupa, "To all Papas everywhere, and to those who may be missing their Dads today, we are thinking of you and wishing you a special #FathersDay."

Baca juga: Hari Ayah, Perayaan yang Bermula dari Kasih Sayang Anak Perempuan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Clarence House (@clarencehouse)

Dalam deretan unggahan, Charles dan kedua anaknya dipotret sedang mengenakan seragam yang sama. Ketiganya saat itu sedang bertanding olahraga polo pada Cirencester Park Polo Cop pada 2004 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka terlihat menikmati momen, ditandai dengan senyum di wajah ketiganya. Kala itu, Pangeran Harry masih berusia belasan tahun dan Pangeran William baru menginjak usia 20-an.

Potret bersama Pangeran Harry ini menjadi salah satu yang paling menarik perhatian publik. Khususnya di tengah kabar kerenggangan hubungan ayah dan anak ini yang berpusar pada konflik keluarga senior kerajaan ini.

Baca juga: Pangeran Charles Curhat, Sedih Jalani Isolasi Tanpa Ayah dan Cucu

Gelar pangeran

Terbaru, Duke dan Duchess of Sussex disebutkan berang dengan rencana Pangeran Charles terkait status anaknya.

Pangeran Charles berencana mengatur secara khusus dokumen hukum yang membuat Archie, anak Pangeran Harry, tidak akan mewarisi gelar pangeran secara otomatis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X