Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/06/2021, 13:48 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Aktris Atiqah Hasiholan merasa perlu untuk melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan untuk memperbaiki kondisi kulitnya yang kusam setelah syuting.

Paparan sinar matahari dan juga lampu di lokasi syuting adalah faktor yang merusak kulitnya.

"Di usia sekarang beda banget efeknya ke kulit, ya efek makeup saat syuting, sinar matahari, dan juga lampu. Kelihatan sudah butuh booster," kata aktris yang membintagi film Mantan Manten ini.

Atiqah lalu memilih melakukan perawatan Filler Rejuvenation Coctail di de Vie Medical Aesthetics untuk memperbaiki kondisi kulitnya.

Baca juga: Sinopsis Mantan Manten, Kisah Atiqah Hasiholan Bangkit dari Kegagalan

Dokter Olivia Aldisa, Head Doctor of de Vie Medical Aesthetics sedang melakukan suntikan filler pada model.De Vie Medical Aesthteic Dokter Olivia Aldisa, Head Doctor of de Vie Medical Aesthetics sedang melakukan suntikan filler pada model.

Dijelaskan oleh dr. Olivia Aldisa, Head Doctor of de Vie Medical Aesthetics, Rejuvenation Cocktail Filler merupakan suntikan filler yang memiliki manfaat spesifik untuk tekstur kulit.

"Rejuvenation cocktail filler ini cocok untuk kulit yang sering terkena sinar matahari, ada bekas jerawat, hingga kulit kusam," kata Aldisa dalam acara temu media yang dilakukan secara virtual (24/6).

Dia menambahkan, kalau biasanya filler hanya untuk mengisi cekungan di kulit wajah, dengan filler cocktail bisa untuk beberapa permasalahan spesifik. Hasilnya pun natural dan praktis dalam satu kali suntik.

Atiqah pun mengaku puas dengan hasil filler yang dilakukannya karena kulitnya kini terlihat segar.

"Sekarang pakai makeup tipis saja tapi glowingnya tetap sama dengan kalau pake makeup tebal. Saya memang lagi ingin mengurangi pemakaian makeup," ujar istri aktor Rio Dewanto ini.

Selain perawatan di klinik, Atiqah juga menjaga gaya hidup sehatnya dengan rutin mengonsumsi buah dan sayur.

Baca juga: Ingin Filler Pipi Biar Tirus? Ketahui Dulu 4 Hal Ini

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com