Kompas.com - 23/07/2021, 17:49 WIB
The Body Shop shutterstockThe Body Shop
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sudah dua pekan lebih masyarakat Indonesia melakukan karantina mandiri di rumah demi menurunkan angka penularan Covid-19.

Situasi yang serba tidak menentu ini tentu berpengaruh pada kesehatan mental. Stres dan kecemasan sering kali hadir.

Dalam kondisi seperti ini, penting bagi kita untuk saling menguatkan satu sama lain, saling memberi penghiburan dan dukungan meski tanpa kehadiran fisik.

Hal inilah yang kemudian mendasari The Body Shop Indonesia untuk merangkul dan menguatkan sesama melalui kampanye #HadirUntukmu yang mendukung inisiasi pemerintah untuk tetap berada di rumah.

Dalam kampanye ini, The Body Shop mengeluarkan rangkaian bundling package baru yang bisa dikirimkan sebagai dukungan dan penguat kepada sahabat atau kerabat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19, atau yang mengalami kesedihan akibat pandemi.

Adapun paket-paket itu antara lain Encouraging Kit, yang berisikan empat bundling berbeda-beda yang isinya produk-produk yang menyegarkan seperti Lemon hand gel, Lemon hand and body lotion, serta Lemon hand wash agar peneimanya tetap terjaga dan terlindungi.

Sedangkan paket Isolation Kit berisi rangkaian Tea Tree series yang dapat merelaksasi sehingga mengurangi stres selama di rumah saja yang terbagi dalam beberapa bundle seperti ‘Stay Healthy & Happy!’, ‘Head to Toe ProTeaction’ serta ‘Beauty Sleep’.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu ada juga Wellbeing Kit sebagai bentuk penghargaan untuk diri sendiri agar tetap bisa menjaga ketentraman di tengah kondisi yang tidak menentu ini.

Wellbeing Kit berisikan rangkaian bundle package seperti Don’t stress Just relax, WFH Hydration booster kit dan Happy #STAYATHOME kit yang berfungsi untuk memanjakan diri, dengan produk-produk seperti ‘British Rose Yoghurt’.

The Body Shop Indonesia juga memberikan pilihan kartu ucapan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan dengan ucapan yang berbeda-beda.

Paket-paket ini hadir mulai dari harga Rp 149.000 sampai dengan Rp 379.000 dan dapat dibeli melalui online channel The Body Shop Indonesia; yaitu di website www.thebodyshop.co.id, Whatsapp Channel di nomor +628192222399 dan juga melalui Mobile Application The Body Shop Indonesia.

Dukungan, doa, dan kepedulian kita bagi orang terkasih di tengah masa-masa genting seperti ini pasti sangat berarti.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.