Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/07/2021, 16:18 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kabar terbaru soal pasangan cinta lama bersemi kembali (CLBK), Jennifer Lopez dan Ben Affleck, tak habis-habisnya menghiasi media sosial.

Pasangan ini baru saja go public setelah J.Lo mengunggah fotonya sedang berciuman mesra dengan aktor bertubuh kekar ini.

Kehebohan itu belum berakhir, Bennifer -istilah lama untuk pasangan ini- kembali menjadi buah bibir karena aksi bermesraan yang dilakukan ketika berlibur bersama di St. Tropez.

Ben tertangkap kamera sedang memegang bokong seksi kekasihnya yang sedang berbaring tengkurap, berjemur di di geladak yacht.

Baca juga: Resmi Balikan, J.Lo dan Ben Affleck Go Public via Instagram

Pria berusia 48 tahun itu sepertinya sedang mengagumi tubuh indah wanita latin yang baru saja kembali ke pelukannya.

Dalam tangkapan kamera J.Lo terlihat mengenakan bikini yang menonjolkan bentuk tubuh moleknya.

Juga, pada foto yang diambil secara candid itu terlihat dia menoleh dan menjulurkan lidahnya begitu menyadari ada yang sedang mendokumentasikan momen pribadinya itu.

Uniknya, pemandangan ini rupanya sudah tak asing lagi bagi penggemar pasangan ini.

Keduanya sebelumnya pernah direkam dalam pose serupa untuk salah satu adegan di video klip Jenny From the Block, single J.Lo yang dirilis tahun 2002, nyaris 19 tahun yang lalu.

Bedanya, saat itu wanita berusia 52 tahun itu mengenakan bikini berwarna pink menyala.

Keduanya juga -tentu saja, jauh lebih muda dan masih menjalani babak pertama hubungan mereka sebelum akhirnya batal menikah tahun 2004.

Momen PDA terbaru ini, langsung jadi perhatian warganet. Ternyata, banyak yang masih ingat dengan adegan fenomenal yang pernah dilakoni sepasang kekasih itu.

Baca juga: Kiat Tetap Seksi di Usia Setengah Abad ala J.Lo, Demi Moore, dkk

"Melihat Jennifer Lopez dan Ben Affleck bersama lagi memberi saya nostalgia besar tahun 2002."

"Kita semua ingat video musik Jenny From the Block! Saya mendukung #bennifer2021," ujar salah satu penggemarnya di Instagram.

Ada juga yang berspekulasi pasangan ini sedang dalam pembuatan video klip baru. "Ok, tunggu ... Apakah video musik 'Jenny from the Block (Part 2)' Sedang dibuat?"

Dikutip dari laman ET, fashion blogger Rebel Neda yang sempat berjumpa dengan Bennifer mengatakan, pasangan itu terlihat sangat bahagia, saling jatuh cinta, dan berciuman sepanjang malam.

"Mereka sangat ramah kepada pengunjung pesta lainnya, mereka mendapat banyak perhatian, tapi sepertinya mereka menyukainya," ujar dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)


 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com