Kompas.com - 01/08/2021, 11:56 WIB

KOMPAS.com – Penyanyi Dua Lipa terkenal piawai memadukan gaya fesyen masa kini dengan masa lalu ke dalam busana yang dikenakannya.

Baru-baru ini ia mengenakan crop top berwarna baby pink dari Blumarine dan jeans dengan motif print kulit ular, gaya ala tahun 2000-an favorit Lipa, saat berlibur ke Kosovo

Yang terbaru adalah penampilan vintage-nya di video klip lagunya "Demeanor", kolaborasinya dengan rapper Pop Smoke.

Dibantu penata rambut favoritnya, Lorenzo Posocco, Lipa membuat kostumnya terlihat seperti Marie Antoinette, dengan korset berlengan panjang yang ditenun dengan benang emas dan renda serta pita yang terlihat seperti keranjang di roknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

Untuk menyempurnakan penampilannya, Lipa menghiasi rambutnya dengan pita, anting-anting safir berkilau, dan sebuah kalung berliontin zamrud. Ia pun terlihat seperti anggota keluarga kerajaan.

Tentu saja korset yang dikenakan Lipa bukanlah korset biasa. Korset itu merupakan properti asli dari salah satu pertunjukan paling ikonik Jean-Paul Gaultier: koleksi  musim semi 1998-nya, "Les Marquis Touaregs."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

Dengan memadukan renda, bordir, dan toile de Jouy, koleksi ini menggambarkan Rezim Ancièn Prancis dari mata Gaultier.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

Bicara tentang video baru Lipa, potongan video itu memperlihatkan ia berjalan menyusuri koridor istana Rococo untuk bergabung dalam sebuah pesta, sebelum masuk ke tarian yang memberi penghormatan pada penampilan ikonik Madonna yang bertema Marie Antoinette dalam "Vogue" di MTV Award 1990.

Glamour berpadu dengan gaya kekinian? Itulah Dua Lipa!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.