Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/08/2021, 18:21 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pasangan atlet badminton putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memberikan kebanggaan bangsa ketika meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Kesuksesan keduanya menjadi kabar bahagia di tengah kemuraman masyarakat selama pandemi Covid-19.

Terlebih lagi, Greysia/Apriyani mencatatkan rekor dengan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang meraih emas di olimpiade.

Raihan mereka melengkapi prestasi sejumlah atlet badminton legendaris lainnya termasuk Susi Susanti, Taufik Hidayat dan Liliyana Natsir di pesta olahraga dunia itu.

Tak ayal, atlet wanita inspiratif ini langsung banjir pujian dan ucapan terima kasih dari publik termasuk di media sosial. Namun sepertinya kata-kata saja tak cukup sebagai wujud terima kasih untuk pasangan ganda putri ini.

Publik, termasuk masyarakat dan brand, berjanji memberikan sejumlah hadiah sebagai penghargaan khusus untuk prestasi keduanya. Bentuknya juga bervariasi dan bisa dibilang unik sekaligus kaya bermanfaat.

Apa saja hadiah yang dijanjikan diterima Greysia Polii dan Apriyani Rahayu?

  • Cabang warung bakso milik Arief Muhammad

Selebgram ini berniat memberikan masing-masing satu cabang warung Baso Aci Akang, unit bisnis yang dimilikinya, untuk kedua atlet wanita ini.

Arief mengatakan bakal menepati janji yang sudah dibuatnya ketika kedua wanita ini memastikan diri lolos ke babak final.

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapat satu!" ujarnya lewat akun Instagram @ariefmuhammad.

Aktor tampan ini menjanjikan hadiah unik bagi pasangan atlet kebanggaan kita berupa produk gratis seumur hidup di gerai kopi miliknya, Filosofi Kopi.

Bukan hanya kopi, keduanya bebas memilih minuman apapun secara gratis di seluruh cabang usahanya itu.

"Kopi atau minuman apapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopipride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig"

Sepertinya ini bakal jadi hadiah yang menyenangkan untuk kedua atlet ini. Apalagi, Apriyani pernah mengunggah potret dirinya ketika berkunjung ke Filosofi Kopi di Yogyakarta.

  • Wisata ke destinasi unggulan di Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno tak mau kalah dengan memberikan penghargaan pada Greysia dan Apriyana.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com