Kompas.com - 03/08/2021, 18:21 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas di olimpiade 2020 ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas di olimpiade 2020

KOMPAS.com - Pasangan atlet badminton putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memberikan kebanggaan bangsa ketika meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Kesuksesan keduanya menjadi kabar bahagia di tengah kemuraman masyarakat selama pandemi Covid-19.

Terlebih lagi, Greysia/Apriyani mencatatkan rekor dengan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang meraih emas di olimpiade.

Raihan mereka melengkapi prestasi sejumlah atlet badminton legendaris lainnya termasuk Susi Susanti, Taufik Hidayat dan Liliyana Natsir di pesta olahraga dunia itu.

Tak ayal, atlet wanita inspiratif ini langsung banjir pujian dan ucapan terima kasih dari publik termasuk di media sosial. Namun sepertinya kata-kata saja tak cukup sebagai wujud terima kasih untuk pasangan ganda putri ini.

Publik, termasuk masyarakat dan brand, berjanji memberikan sejumlah hadiah sebagai penghargaan khusus untuk prestasi keduanya. Bentuknya juga bervariasi dan bisa dibilang unik sekaligus kaya bermanfaat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apa saja hadiah yang dijanjikan diterima Greysia Polii dan Apriyani Rahayu?

  • Cabang warung bakso milik Arief Muhammad

Selebgram ini berniat memberikan masing-masing satu cabang warung Baso Aci Akang, unit bisnis yang dimilikinya, untuk kedua atlet wanita ini.

Arief mengatakan bakal menepati janji yang sudah dibuatnya ketika kedua wanita ini memastikan diri lolos ke babak final.

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapat satu!" ujarnya lewat akun Instagram @ariefmuhammad.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.