Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deretan Janji untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Kopi, Saham Hingga Apartemen

KOMPAS.com - Pasangan atlet badminton putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memberikan kebanggaan bangsa ketika meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Kesuksesan keduanya menjadi kabar bahagia di tengah kemuraman masyarakat selama pandemi Covid-19.

Terlebih lagi, Greysia/Apriyani mencatatkan rekor dengan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang meraih emas di olimpiade.

Raihan mereka melengkapi prestasi sejumlah atlet badminton legendaris lainnya termasuk Susi Susanti, Taufik Hidayat dan Liliyana Natsir di pesta olahraga dunia itu.

Tak ayal, atlet wanita inspiratif ini langsung banjir pujian dan ucapan terima kasih dari publik termasuk di media sosial. Namun sepertinya kata-kata saja tak cukup sebagai wujud terima kasih untuk pasangan ganda putri ini.

Publik, termasuk masyarakat dan brand, berjanji memberikan sejumlah hadiah sebagai penghargaan khusus untuk prestasi keduanya. Bentuknya juga bervariasi dan bisa dibilang unik sekaligus kaya bermanfaat.

Apa saja hadiah yang dijanjikan diterima Greysia Polii dan Apriyani Rahayu?

  • Cabang warung bakso milik Arief Muhammad

Selebgram ini berniat memberikan masing-masing satu cabang warung Baso Aci Akang, unit bisnis yang dimilikinya, untuk kedua atlet wanita ini.

Arief mengatakan bakal menepati janji yang sudah dibuatnya ketika kedua wanita ini memastikan diri lolos ke babak final.

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapat satu!" ujarnya lewat akun Instagram @ariefmuhammad.

  • Kopi gratis seumur hidup dari Chicco Jerikho

Aktor tampan ini menjanjikan hadiah unik bagi pasangan atlet kebanggaan kita berupa produk gratis seumur hidup di gerai kopi miliknya, Filosofi Kopi.

Bukan hanya kopi, keduanya bebas memilih minuman apapun secara gratis di seluruh cabang usahanya itu.

"Kopi atau minuman apapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopipride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig"

Sepertinya ini bakal jadi hadiah yang menyenangkan untuk kedua atlet ini. Apalagi, Apriyani pernah mengunggah potret dirinya ketika berkunjung ke Filosofi Kopi di Yogyakarta.

  • Wisata ke destinasi unggulan di Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno tak mau kalah dengan memberikan penghargaan pada Greysia dan Apriyana.

Lewat Instagramnya, ia  berjanji memberikan hadiah berupa wisata ke lima destinasi super prioritas di Indonesia.

Keduanya akan diajak pelesir ke Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Likupang. Sebagai tambahan, agenda wisata akan ditambah ke Wakatobi yang berada di daerah asal Apriyani, Sulawesi Tenggara.

"Untuk pahlawan kita GREYSIA - APRIYANI yang berhasil menyumbang emas pertama untuk Indonesia, saya berikan hadiah wisata ke 5 Destinasi Super Prioritas," ujarnya.

  • Saham bebas biaya broker

Pasangan atlet berbeda usia 11 tahun ini agaknya bisa sedikit lega dalam soal investasi masa depannya. Pasalnya, keduanya dijanjikan hadiah berupa saham dari startup investasi lokal, Ajaib.

Kado ini juga termasuk bebas biaya broker nol persel seumur hidup untuk keduanya. Saham akan dipilihkan sesuai kebijakan manajemen dan bukan merupakan saran untuk membeli/menjual emiten tersebut.

"Terharu dan bangga atas prestasi yang luar biasa! Untuk mengapresiasi kerja keras & kegigihan kalian, tim Ajaib akan menghubungi dan memberikan hadiah saham & juga seumur hidup biaya broker 0%," demikian pernyataan di akun Instagram Ajaib.

  • Apartemen

Hadiah apartemen diberikan bukan hanya untuk Greysia dan Apriyani namun juga bagi pelatihnya, Eng Hian. Ketiganya masing-masing dijanjikan mendapatkan satu unit apartemen B Residence di kawasan Serpong.

Kado istimewa itu adalah janji dari pengusaha Lukas Buntoro, CEO dan Founder MGM Group, perusahaan yang bergerak di bidang properti.

Kabar menyenangkan ini disampaikan oleh legenda badminton Indonesia, Hariyanto Arbi lewat Instagram miliknya.

"Dan untuk menghargai jerih payahmu, selamat ya ada hadiah untuk kamu: 3 UNIT APARTEMEN B RESIDENCE buat ketiga kebangaan Indonesia: @greyspolii, @r.apriyanig sama coach @enghian Saya hanya perantara" tulisnya di akun @hariyanto_arbi.

Semoga semua janji itu terlaksana, bukan sekedar kata-kata...

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/03/182123720/deretan-janji-untuk-greysia-polii-dan-apriyani-rahayu-kopi-saham-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke