Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Justin Bieber, Berseni atau Mirip Nenek-nenek?

Kompas.com - 16/08/2021, 09:33 WIB
Intan Pitaloka,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Justin Bieber dikenal memiliki kecenderungan tampil nyeleneh dalam hal gaya dan busana.

Superstar pop Kanada yang berusia 27 tahun ini kerap mengenakan baju longgar bahkan terkesan kedodoran, hingga sandal karet Crocs di depan umum.

Tetapi beberapa waktu belakangan, ia tampil sedikit berbeda dengan meniru gaya pakaian tertentu, misalnya guayabera yang terinspirasi Kuba, atau marinière klasik di Paris. 

Yang terbaru adalah tampilan Bieber dengan kardigan lengan pendek berwarna kuning telur saat ia Bieber berpose di lobi Hotel Beverly Hills pada hari Rabu, (11/08/2021).

Meski tampak segar, namun beberapa orang menyebut gaya itu mengingatkan pada tampilan nenek-nenek di pagi hari saat menyiapkan sarapan.

Baca juga: Gaya Justin Bieber ala Pria Latin

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Bieber melengkapi penampilannya dengan celana khaki, sneaker Nike Air Force 1 putih, kacamata hitam persegi dan kalung manik-manik emas besar.

Ini adalah tampilan retro yang terdengar konyol, namun ternyata cocok dikenakan Bieber.

Tampaknya Bieber mengambil sedikit inspirasi gaya dari sesama musisi asli Los Angeles, Tyler yang dikenal karena kegemarannya me-remix barang-barang kitsch seperti kardigan dan kalung mutiara dengan sentuhan klasik streetwear yang mewah.

Bieber memang benar-benar menikmati liburan musim panas, terbang antara Eropa dan AS bersama dengan rombongan termasuk istri supermodelnya Hailey, manajer Scooter Braun dan bintang hip-hop Australia yang sedang naik daun, The Kid Laroi.

Baca juga: Ini Kesalahan Fesyen Justin Bieber, Bagaimana Pendapatmu?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com