Kompas.com - 24/08/2021, 12:19 WIB
Spiderman MarvelSpiderman

KOMPAS.com - Teaser trailer resmi Spider-Man No Way Home akhirnya dirilis ke publik, setelah materinya sempat bocor ke media sosial kemarin.

Pelucuran cuplikan film ketiga Spider-Man di jagad Marvel Cinematic Universe (MCU) ini jelas amat menggembirakan untuk para penggemarnya. Apalagi selama ini Marvel sangat tertutup soal update film unggulannya ini.

Trailer ini mengindikasikan kisahnya akan melanjutkan Spider-Man: Far From Home. Seperti kita tahu, identitas jagoan remaja ini akhirnya dibuka ke publik oleh Mysterio, villain sebelumnya.

Tom Holland masih kembali berperan sebagai superhero yang jago berayun ini, beserta sejumlah karakter kunci lainnya termasuk Zendaya dan Marisa Tomei.

Karakter baru sekaligus lama yang hadir adalah Doctor Strange, diperankan Benedict Cumberbatch. Agaknya, ia akan hadir sebagai mentor Peter Parker, menggantikan posisi Tony Stark atau Iron Man.

Film ini sepertinya akan mengisahkan perjalanan Peter Parker yang meminta Sorcerer Supreme untuk merapalkan mantra guna membuat dunia lupa bahwa ia adalah Spiderman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun mantra-mantra magis itu sepertinya bermasalah dan memunculkan problem baru akibat aksi membengkokkan realitas itu.

Video berdurasi tiga menit tiga detik ini juga mengkonfirmasi alur cerita multiverse maupun kehadiran sejumlah villain ikonik, yang sudah diprediksi oleh para penggemar sejak lama.

Uniknya, para musuh superhero ini memang pernah tampil di waralaba Spiderman namun diproduksi studio yang berbeda yakni Sony.

Kerjasama terbaru antara Sony dan Disney agaknya memungkinkan penonton mendapatkan kehadiran banyak villain sekaligus dalam jagad yang berbeda.

Halaman:


Sumber ScreenRant
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.