Kompas.com - 14/09/2021, 19:50 WIB
Kim Karsadhian di Met Gala 2021. Getty Images/Mike CoppolaKim Karsadhian di Met Gala 2021.

KOMPAS.com - Kim Kardashian hadir di karpet merah Met Gala 2021 dengan kostum nyentrik serba hitam dari Balenciaga.

Pakaian yang dikenakannya berupa bodysuit panjang yang menutupi seluruh tubuhnya, termasuk seluruh bagian wajah. Gaun itu berekor panjang yang menjuntai, menambah kesan misterius pemakaianya.

Rambutnya dikuncir kuda hingga menyapu lantai dengan sepatu warna hitam pula. Penutup wajah yang dipakainya bahkan lebih rapat dibandingkan masker karena tidak menyisakan lubang di bagian mata maupun hidung.

Bisa dikatakan, akan sulit mengidentifikasi sosok pengguna gaun tersebut jika bukan karena popularitas seorang Kim Kardashian. Selain itu, tubuh molek dan bokong seksi yang menjadi ciri khasnya juga membuat ibu empat anak itu lebih mudah dikenali.

Baca juga: Kenakan Busana Tanpa Wajah, Kim Kardashian Hadiri Met Gala 2021

Ia hadir bersama suaminya, Kanye West yang juga mengenakan pakaian serupa. Bedanya, kostum rapper tersebut berupa sepatu, celana, hoodie dan penutup wajah hitam.

Met Gala memang dikenal dengan kostum yang eksploratif namun tetap saja penampilan pasangan ini tergolong aneh meski tidak mengejutkan. Bukan pertama kalinya, Kim maupun Kanye hadir dengan busana yang membuat banyak orang keheranan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Busana pasangan yang sepertinya kembali rujuk itu dirancang oleh Demna Gvasalia, direktur kreatif Balenciaga. Rupanya, desain ini dibuat terinspirasi dari bodysuit bertema BDSM yang dipakai Kim kala menghadiri konser perilisan album Donda, milik Kanye.

Baca juga: Makna Busana Para Selebritas di Karpet Merah Met Gala 2021

Jadi olok-olok meme di internet

Penampilan serba hitam ini sukses menjadikan Kim Kardashian sasaran olok-olok warganet lagi. Sebelumnya, ia pernah mengalami hal serupa kala pertama kali menghadiri Met Gala pada 2013 lalu.

Kali ini, warganet menjadikannya objek berbagai meme yang kini banyak bertebaran di media sosial.

Beberapa menyamakannya dengan Dementor, sosok makhluk magis jahat yang ada di novel Harry Potter. Penampilan serba hitamnya dinilai mirip dengan penggambaran makhluk yang mampu menyedot kebahagiaan seseorang itu.

Kim Kardashian menghadiri The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion at Metropolitan Museum of Art di New York City, pada 13 September 2021. AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/MIKE COPPOLA Kim Kardashian menghadiri The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion at Metropolitan Museum of Art di New York City, pada 13 September 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.