Kompas.com - 15/09/2021, 14:00 WIB
Ikon mode Iris Apfel berkolaborasi bersama H&M bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-100 belum lama ini. DOK H&MIkon mode Iris Apfel berkolaborasi bersama H&M bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-100 belum lama ini.

KOMPAS.com - Ikon mode Iris Apfel berulang tahun yang ke-100, belum lama ini. Meski sudah menginjak usia satu abad, dekorator interior dan perancang busana itu belum memutuskan untuk berhenti berkarir dalam waktu dekat.

Di usia 100 tahun, Iris Apfel berkolaborasi dengan H&M melahirkan koleksi busana yang identik dengan penampilan Apfel, yakni eye-catching, modis, dan berani. Ditandai lewat pakaian berwarna-warninya yang begitu statement.

Koleksi Iris Apfel x H&M termasuk set koordinasi warna-warni, setelan bunga, gaun ruffle berjenjang, hingga gaun bermotif cerah. Semuanya menampilkan perpaduan tekstur, potongan, dan pola yang menarik.

Koleksi ini juga menyertakan perhiasan dan aksesori yang terinspirasi dari kegemaran Iris menggunakan aksesori bertumpuk yang chunky.

"H&M tertarik untuk bekerja dengan Iris karena gaya dan pengaruhnya yang eksentrik pada komunitas fashion."

"Selama 100 tahun, Iris telah menginspirasi orang untuk menciptakan, merayakan dan merangkul gaya pribadi mereka sendiri dan terus menjadi pelopor dalam industri fashion," tulis H&M seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulisnya.

Baca juga: 8 Fakta Iris Apfel, Ikon Fesyen yang Rayakan Usia ke-100

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi Iris Apfel x H&M menghadirkan berbagai gaya khas Apfel yang eye-catching.DOK H&M Koleksi Iris Apfel x H&M menghadirkan berbagai gaya khas Apfel yang eye-catching.

Semua bahan yang digunakan dalam koleksi Iris Apfel x H&M bersumber secara berkelanjutan dan mempertimbangkan sirkularitas. Kolaborasi ini adalah upaya H&M untuk menghadirkan gaya ikonik Apfel untuk masyarakat dengan harga yang terjangkau.

"Iris melambangkan gaya pribadi –gaya yang flamboyan indah dan eklektik serta benar-benar awet muda. Dia menunjukkan apa itu fashion – sarana untuk mengekspresikan diri, siapa diri Anda atau siapa yang Anda ingin menjadi dan bersenang-senang pada saat yang bersamaan – seorang inspirator sejati!" kata Creative Advisor, H&M Womenswear, Ann-Sofie Johansson.

Koleksi Iris Apfel x H&M akan diluncurkan di toko H&M terpilih dan seecara online pada awal 2022.

Baca juga: Sering Dikira Gadis Muda, Nenek Ini Beberkan Rahasia Awet Mudanya



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.