Kompas.com - 25/09/2021, 16:08 WIB
Aktris Jennifer Aniston menghadiri acara Variety's 2019 Power Of Women: Los Angeles Presented By Lifetime yang dilangsungkan Beverly Wilshire Four Seasons Hotel, Beverly Hills, California, pada 11 Oktober 2019. Jon Kopaloff/Getty Images,/AFPAktris Jennifer Aniston menghadiri acara Variety's 2019 Power Of Women: Los Angeles Presented By Lifetime yang dilangsungkan Beverly Wilshire Four Seasons Hotel, Beverly Hills, California, pada 11 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Metode coolsculpting ramai jadi pembahasan setelah supermodel Linda Evangelista mengaku menjadi korbannya.

Terapi menghilangkan lemak ini gagal memberikan hasil yang diinginkan dan malah membuat penampilannya memburuk.

Jauh sebelum kabar buruk ini, prosedur kecantikan ini sebenarnya sudah cukup dikenal publik karena efektivitasnya. Terlebih setelah sejumlah selebritas wanita Hollywood mengaku menjalaninya untuk mendapatkan penampilan yang lebih baik.

Coolsculpting disebut sukses menghilangkan lemak membandel tanpa menjalani operasi bedah plastik. Khususnya pada area lemak yang sulit menghilang meski dengan diet ketat dan olahraga intens.

Hasilnya disebut bertahan lama dan minim rasa sakit yang membuatnya disukai para pesohor ini. Siapa saja mereka?

Baca juga: Coolsculpting, Metode Pembekuan Lemak yang Dijalani Linda Evangelista

Jennifer Aniston

Mantan istri Brad Pitt ini dikenal dengan tubuh yang langsing dan awet muda. Selain pola hidup sehat, Jennifer rupanya juga menjalani prosedur kecantikan tambahan untuk menghilangkan lemak membandel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam berbagai wawancara, bintang serial Friends ini memang mengaku memilik terapi laser dan perawatan non invasif. Salah satunya termasuk metode coolsculpting yang area tertentu di tubuhnya.

Hasilnya, ia terlihat cantik jelita dan alami meski usianya terus bertambah tua.

Khloe Kardashian di tahun 2020.Tangkap layar The Sun Khloe Kardashian di tahun 2020.

Khloe Kardashian

Adik Kim Kardashian ini sudah lama dikenal memiliki masalah berat badan yang mengganggu penampilannya dan pilihan busananya. Namun belakangan ini ia semakin ramping dengan tubuh yang lebih ideal.

Meski banyak yang menudingnya menjalani operasi plastik, ibu satu anak ini menolak mentah-mentah tuduhan itu. Menurutnya, ia tidak pernah melakukan sesuatu yang 'palsu' untuk mendapatkan tubuhnya saat ini.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.