Kompas.com - 12/10/2021, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Bukan menjadi hal yang baru ketika melihat tubuh Adam Levine dipenuhi dengan tato. Seperti belum cukup, suami Behati Prinsloo ini menambah satu lagi tatonya.

Seperti postingan terbaru yang diunggah di akun Instagram miliknya, vokalis band Maroon 5 ini menambahkan tato bergambar kupu-kupu yang mendarat di sarang laba-laba dan ditempatkan di tengah lehernya.

"Orang bijak pernah berkata, ketika Instagram sedang down, buatlah tato di lehermu," tulis Levine dalam caption dengan membubuhkan kredit pada orang yang menggambar tatonya @nathan_kostechko.

Levine dikenal sangat menyukai tato. Hampir seluruh tubuhnya kini dipenuhi dengan tato mulai dari lengan, kaki, dada, hingga ke punggungnya.

Baca juga: Adam Levine Pamer Tato Raksasa di Sekujur Kaki Kirinya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adam Levine (@adamlevine)

Meski begitu, ini bukan satu-satunya perubahan terbaru yang dilakukan oleh pelantun "Payphone" tersebut.

Dia juga baru-baru ini terlihat di Los Angeles dengan tampilan rambut berwarna biru yang cerah.

Tapi perubahan rambutnya itu seharusnya tidak mengejutkan para penggemarnya karena Levine sudah beberapa kali mengganti warna rambutnya dalam beberapa tahun terakhir.

Dia pernah mengubah potongan rambutnya dengan model punk mohawk jadul pada Juli 2016 dan mewarnai rambutnya dengan warna pink.

Lalu, hanya dua tahun sebelumnya, dia memulai debutnya dengan gaya rambut pirang silver dan tampaknya sang istri terlihat sangat menyukainya.

Baca juga: Ketika Adam Levine Berfoto Sambil Pakai Gaun...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber EOnline


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.