Kompas.com - 17/10/2021, 10:33 WIB
Apple Watch Series 7 AppleApple Watch Series 7
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Pada Jumat (15/10/2021) Apple mengumumkan bahwa pihaknya akan membuka pemesanan untuk Apple Watch Series 7, edisi terbaru dari smartwatch Apple tersebut.

Apa bedanya?

Pertama, Apple Watch Series 7 ini menawarkan sebuah opsi keyboard baru dan tampilan jam yang disesuaikan, beserta pengisian daya yang lebih cepat dan daya yang lebih besar.

Namun, yang paling menarik adalah tampilan canggih dengan area layar yang lebih luas, batas yang lebih tipis, dan tepi bias yang memungkinkan layar tampak seolah-olah membungkus arlojinya.

Hal itu makin ditonjolkan dengan penampilan Contour arloji, yang menampilkan desain ala Dali. Desain ini benar-benar menyempurnakan layar berkontur arlojinya!

Layarnya juga nampak selalu aktif, membuatnya terasa lebih nyata untuk dilihat. Selain itu, kini layarnya bisa 70 persen lebih terang dalam ruangan, membuatnya lebih mudah dilihat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apple Watch seri 7 Apple Watch seri 7
User Interface arlojinya pun telah diperbarui guna memanfaatkan layar besarnya, membuat tulisan lebih mudah dibaca. Jika dibandingkan dengan Seri 6, iterasi baru ini dapat memuat teks 50 persen lebih banyak di layarnya.

Fitur baru yang menarik lainnya adalah soal fungsionalitas keyboard. Pasalnya, layarnya yang lebih besar memungkinkan kita membalas teks lebih mudah.

Lalu, meski mengetik pada keyboard QWERTY mini terasa canggung, terutama jika hanya menggunakan satu tangan, tes prediktif Apple melakukan pekerjaannya dengan baik dan dapat memperbaiki kesalahan ketik dengan mudah.

Meskipun masa pakai baterai jam tangan tetap sama, Apple rupanya telah mengintegrasikan kemampuan pengisian daya yang lebih cepat untuk meningkatkan kinerja semalaman arloji.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.