Kompas.com - 17/10/2021, 10:50 WIB
Ilustrasi perawatan kulit. SHUTTERSTOCKIlustrasi perawatan kulit.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Penelitian tentang produk perawatan kulit terus berkembang setiap tahunnya, membuat kita seakan terus menerus disuguhi dengan berbagai opsi produk yang menawarkan kulit sehat dan cantik.

Opsi yang melimpah itu tentu akan menguntungkan. Pasalnya, kita bisa mencari kandungan manakah yang terbaik bagi kesehatan kulit kita, terlepas dari jenis kult kita.

Namun, memilih dan memahami soal kandungan produk dan manfaatnya bukanlah hal mudah, terutama saat kita jarang mendengar namanya.

Untuk itu, Aakriti Kundral, Brand Manager & Spokesperson, dari Hottest Ex, memaparkan berbagai kandungan produk perawatan kulit yang mungkin jarang kita dengar atau tak disangka-sangka, namun memiliki manfaat besar bagi kulit kita.

Berikut ini, misalnya.

Alpukat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dikenal sebagai salah satu buah tersehat, Alpukat mengandung sejumlah 'lemak sehat' yang dapat memberikan keajaiban bagi kulit kita.

Tak hanya itu, alpukat juga dilengkapi dengan antioksidan dan vitamin esensial yang dapat membantu menyehatkan sembari tetap memberikan cahaya alami pada kulit.

Lalu beberapa manfaat lain yang ditawarkan alpukat bagi kulit adalah tekstur halus dan kenyal, mencegah penuaan dan kerutan, mengatasi jerawat, serta mengangkat sel kulit mati.

Baca juga: 7 Manfaat Masker Alpukat yang Bisa Cerahkan Wajah

Mountain Pepper Berry

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.