Kompas.com - 19/10/2021, 08:16 WIB
Vending machine Havaianas di Stasiun MRT Bundaran HI. DOK HAVAIANASVending machine Havaianas di Stasiun MRT Bundaran HI.

KOMPAS.com - Jika melihat sebuah veneding machine berwarna hijau-kuning di sudut concourse level Stasiun MRT Bundaran HI, jangan salah menduganya sebagai mesin penjual minuman. Itu adalah vending machine yang menjual sepasang sandal Havaianas.

Merek alas kaki asal Brasil ini menghadirkan vending machine di stasiun MRT untuk menghadirkan solusi belanja mudah bagi pelanggan dan masyarakat yang mungkin lupa membawa sandal untuk perjalanan mereka.

Pada vending machine ini, Havaianas menempatkan koleksi paling populer di bagian depan, sehingga pelanggan dapat langsung memilih dan segera melanjutkan perjalanan.

Dalam layanan pembayaran, vending machine ini juga menghadirkan beberapa pilihan untuk mempermudah proses pembayaran, pelanggan membayar melalui kartu debit atau opsi E-wallet seperti GOPAY, OVO, Dana, dan LinkAja.

Vending machine Havaianas di Stasiun MRT Bundaran HI.DOK HAVAIANAS Vending machine Havaianas di Stasiun MRT Bundaran HI.
"Dengan adanya layanan vending machine ini kami ingin semakin mendekatkan diri dengan para pecinta sandal, khususnya kepada mereka yang bekerja di pusat Kota Jakarta."

"Para pelanggan setia kami dapat memiliki Havaianas hanya dengan semudah menekan tombol yang tertera di layar, memilih koleksi yang mereka inginkan, dan membayarnya dengan layanan cashless," ungkap Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group, Lee Walker, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis.

Melalui vending machine ini, pelanggan bisa menemukan sejumlah koleksi seperti Havaianas Slim Basic, Slim Sparkle, You St. Tropez, dan Logomania yang tersedia dalam berbagai ukuran dan warna dengan harga mulai dari Rp 279.000 hingga Rp 499.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Deretan Sepatu dan Sandal Unik di Paris Fashion Week

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.