Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/10/2021, 09:01 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Ketika menghadapi masalah rambut, masih banyak masyarakat yang lebih fokus merawat batang rambut saja. Padahal, perawatan kulit kepala juga diperlukan untuk mengatasi masalah agar lebih maksimal.

Hal ini lah yang coba dihadirkan Erha lewat Erhair, rangkaian perawatan menyeluruh sebagai solusi untuk berbagai masalah rambut dan kulit kepala.

Untuk kasus rambut rontok, misalnya, Erha menyediakan rangkaian Hairgrow Series yang terdiri dari sampo, hairgrow tonic, dan hairgrow serum.

Ketika digunakan bersamaan, efek menumbuhkan rambut yang didapatkan akan lebih optimal.

"Ada sampo untuk mengurangi rontok dan menstimulasi pertumbuhan baru, ada juga tonic untuk maintain kekuatan batang rambut. Sebab kalau rontok berkurang kita terkadang suka berhenti melakukan perawatan dan itu bisa bikin rontoknya balik lagi."

Demikian diungkapkan oleh Brand Manager Erhair, Michele dalam virtual launch Erhair, Jumat (15/10/2021).

Berbagai rangkaian perawatan rambut dan kulit kepala dari Erhair.DOK ERHAIR Berbagai rangkaian perawatan rambut dan kulit kepala dari Erhair.
Selain Hairgrow Series, Erha juga menyediakan Scalperfect Series dan Restore Series sebagai solusi masalah rambut dan kulit kepala.

Scalperfect Series sampo, exfoliation gel, dan soothing serum yang membantu membersihkan kulit kepala dari ketombe dan gatal, sementara Restore Series membantu mengatasi kerusakan rambut, seperti kering, kusam, dan kusut dengan menutrisi batang rambut.

Baca juga: Rambut Rontok, Bisa Jadi karena Kekurangan 4 Vitamin dan Mineral Ini

Dapat dikombinasikan

Scalperfect Series. Masing-masing produk juga bisa dikombinasikan dengan rangkaian lain dan sesuai dengan masalah rambut.DOK ERHAIR Scalperfect Series. Masing-masing produk juga bisa dikombinasikan dengan rangkaian lain dan sesuai dengan masalah rambut.
Masing-masing produk juga bisa dikombinasikan dan sesuai dengan masalah rambut.

Michele mencontohkan pada kasus kombinasi, yakni kulit kepala berminyak tapi memiliki batang rambut kering.

Untuk mengatasi masalah tersebut, seseorang bisa menggunakan exfoliation gel dari Scalperfect Series untuk membersihkan kulit kepala berminyak secara menyeluruh, sebelum kemudian melanjutkannya dengan keramas menggunakan sampo Scalperfect Series. Terakhir, batang rambut yang kering bisa dirawat denganhair moisturizer dari Restore Series.

"Setelah itu coba dilihat apakah dengan treatment ini (kondisi kombinasi) bisa berkurang, kalau sudah frekuensi penggunaan sampo mungkin bisa dikontrol menjadi misalnya dua hari satu kali," tuturnya.

Adapun rangkaian Erhair tersedia baik secara online di situs www.erhastore.co.id dan marketpace maupun secara offline di jaringan Erha clinic.

Baca juga: Rangkaian Perawatan di ERHA, Cegah Rontok Berlebih dan Atasi Kebotakan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com