Kompas.com - 24/10/2021, 09:12 WIB
Pomelo, platform fesyen omnichannel terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Pantone?. Dok PomeloPomelo, platform fesyen omnichannel terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Pantone?.

KOMPAS.com – Warna-warna bold yang terinspirasi dari palet warna Pantone menjadi ciri khas dari koleksi busana wanita terbaru Pomelo, platform fesyen omnichannel.

Kolaborasi antara Pomelo dan Pantone ini bertujuan untuk mendorong Pomelo Girls agar berani menunjukkan warna kepribadian dan mengekspresikan keunikan mereka.

Palet warna Pantone yang populer yang dipakai mulai dari warna netral yang mampu meningkatkan mood hingga warna earthy yang lebih menenangkan, dan juga sentuhan warna ungu lavender khas Pomelo.

Koleksi terbaru Pomelo X PantoneDok Pomelo Koleksi terbaru Pomelo X Pantone
Koleksinya sederhana dan kasual, namun tetap bold, menekankan optimisme melalui palet warna eklektik.

Baca juga: Koleksi Pomelo untuk Spring Summer 2021 Terinspirasi Tren Medsos

Didesain dengan siluet simpel yang dilengkapi dengan logo eksklusif Pantone™ Chips dan logo Pomelo, pakaian sehari-hari esensial ini mudah dipakai dan merupakan item wajib yang siap mencerahkan isi lemari pakaian.

Koleksi kapsul ini terdiri dari 55 pilihan gaya, semuanya dibuat dari kapas sustainable yang sejalan dengan inisiatif berkelanjutan Pomelo dibawah payung besar “Down To Earth”.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kain ini memiliki tekstur yang halus seperti sutra yang membuat pakaian ini semakin menarik, serta menjanjikan kualitas dan kenyamanan dengan harga terjangkau bagi para penggemar fesyen.

Gaya yang wajib dimiliki termasuk tee bergaya crop, tank top, kemeja v-neck, kemeja bergaris tanpa lengan dan celana bergaris yang serasi.

Kampanye koleksi ini menampilkan barisan wanita inspiratif dari berbagai latar belakang, masing-masing mewujudkan pesan kuat di balik koleksi ini dengan cara unik mereka sendiri.

Beberapa wanita sorotan asal Singapura adalah pengusaha tangguh Lai Shanru, artis dan aktivis trendi Nur Aida Sa'ad (@yellowmushmallow), model dan aktris sensasional Fiona Fussi (@fionafussi), musisi berbakat dan edgy Qyo (@thisisqyo), dan aktris keren dan percaya diri serta pembawa acara Xixi (@xixilimofficial).

Baca juga: Warna Pakaian Apakah yang Paling Sejuk untuk Cuaca Panas?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.