Kompas.com - 28/10/2021, 11:35 WIB
Tampil keren saat bermotor tak melulu soal motornya. Penampilan penunggangnya pun perlu seimbang dengan gaya motornya. Juga, tak cuma untuk para pria, kaum hawa yang gemar berkendara roda dua pun bisa tampil memukau di atas motor kesayangan. DOKUMENTASI ROYAL ENFIELDTampil keren saat bermotor tak melulu soal motornya. Penampilan penunggangnya pun perlu seimbang dengan gaya motornya. Juga, tak cuma untuk para pria, kaum hawa yang gemar berkendara roda dua pun bisa tampil memukau di atas motor kesayangan.

KOMPAS.com - Tampil keren selalu mampu membantu kita merasa lebih pede. Tak ada yang dapat membantah pernyataan ini bukan?

Tampil keren di segala suasana tak pernah ada ruginya, bahkan mungkin bisa amat sangat membantu.

Dalil ini juga berlaku bagi mereka yang gemar bermotor. Bahan tak cuma kaum adam, para cewek yang hobi menunggang kendaraan roda dua pun bisa tampil kece dan memukau.

Baca juga: Menikmati Royal Enfield Meteor 350, Beda Gaya Beda Selera...

Mita misalnya. Tampilan ibu enam anak yang berhijab ini menjadi sangat menonjol di tengah komunitas sepeda motor yang dia ikuti. 

Mita, ibu enam anak dengan gaya busana berhijab menjadikan dia sangat menonjol di tengah komunitas sepeda motor yang dia ikuti.DOKUMENTASI ROYAL ENFIELD Mita, ibu enam anak dengan gaya busana berhijab menjadikan dia sangat menonjol di tengah komunitas sepeda motor yang dia ikuti.

Karena kesibukan kesehariannya, Mita pun mengaku lebih suka pakaian yang nyaman dan kasual, tetapi juga stylish.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bahkan di rumah pun, aku tidak mengenakan pakaian yang hanya asal pilih, tetapi memilih pakaian yang terlihat keren dan nyaman dipakai," aku dia. 

"Ketika aku menghadiri pertemuan dengan komunitas, aku memilih pakaian yang lebih rapi, seperti kemeja. Kenyamanan pakaian itu penting karena aku harus banyak bergerak."

"Saat berkendara pun, aku lebih suka memakai pakaian yang tidak panas dan tetap terlihat kasual,” sambung Mita.

Baca juga: Buat Para Biker, Ini Manfaat Rutin Mencuci Helm

Pendapat senada diungkapkan Johana, lady biker yang memiliki tiga kesibukan utama, selain kenikmatannya bersama sepeda motornya.

Johana, ibu rumah tangga yang juga beerja di Aksara Jiwa sebagai spesialis konseling dan hipnotis mengenai kesehatan mental, memiliki kegemaran bermotor.DOKUMENTASI ROYAL ENFIELD Johana, ibu rumah tangga yang juga beerja di Aksara Jiwa sebagai spesialis konseling dan hipnotis mengenai kesehatan mental, memiliki kegemaran bermotor.

"Aku punya tiga pekerjaan. Sibuk di Aksara Jiwa sebagai spesialis konseling dan hipnotis mengenai kesehatan mental. Kemudian bekerja di production house, dan juga menjadi seorang ibu," kata dia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.