Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/11/2021, 22:20 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Merek kecantikan lokal Joylab Beauty meresmikan flagship store pertamanya yang berlokasi di Ashta District 8, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Seperti kemasan produknya yang menggunakan banyak warna, flagship store Joylab juga mengadopsi warna cerah yang dipadu dengan dominasi warna putih.

Setelah sekitar dua tahun hadir secara online, merek kecantikan yang kini sudah menghadirkan 32 varian produk ini ingin menyapa langsung para pelanggan secara offline.

"Offline store seperti statement bahwa Joylab sudah ada, lho. Kami ingin langsung menyapa customer."

Demikian diungkapkan oleh Brand Manager Joylab Beauty, Astrid Indrajati, Jumat.

Flagship Store Joylab Beauty di Astha District 8 diresmikan Jumat, (12/11/2021).KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA Flagship Store Joylab Beauty di Astha District 8 diresmikan Jumat, (12/11/2021).
Di sisi kanan flagship store, pelanggan bisa melihat etalase produk yang diatur mirip laboratorium. Konsep yang cukup memberikan keseimbangan visual ketika dipadukan dengan pemilihan warna-warna cerah pada interiornya.

"Misi kami kan biar orang senang. Tapi kami tetap ingin dapat vibe seriusnya. Jadi, produk kami ini serius, menggunakan ingredients yang serius dan efektif, tapi tidak boring," ucap Astrid.

Baca juga: 5 Jenis Skincare untuk Remaja yang Sebaiknya Tak Dilewatkan

Meluncurkan produk perawatan tubuh

The Incredible Series dari Joylab.DOK JOYLAB The Incredible Series dari Joylab.
Bersama dengan peresmian flagship store, merek kecantikan yang dikenal dengan produk perawatan wajahnya ini juga meluncurkan tujuh produk perawatan tubuh dan rambut yang tergabung dalam The Incredible Series.

Joylab meyakini, kebutuhan akan produk perawatan tubuh akan semakin menjadi tren ke depannya, terutama jelang 2022.

"Kami pikir seperti itu. Sekarang (tren) lebih ke skincare, sebelumnya makeup. Di rumah, orang ingin dari ujung kepala ke kaki terawat," ucap Astrid.

Tujuh produk The Incredible Series terdiri dari Cera+Bright Body Wash dan Body Lotion, Dream Glow Body Wash dan Body Lotion, Pro-Treatment Shampoo, Pro-Treatment Keratin Hair Mask, dan Fresh Pits Deodorant stick.

Produk-produk ini diharapkan tidak hanya efektif merawat kulit dan rambut, tapi juga bebas dari Paraben, Sulfat, Phthalate, Alkohol, Silikon, Mineral Oil, SLS, pewarna Sintelik, dan Aluminum.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

The Incredible Series juga menggunakan bahan-bahan yang dikenal efektif dan selama in banyak digunakan di produk perawatan wajah.

Misalnya, penggunaan niacinamide pada Cera+Bright Body Wash dan Body Lotion.

"Di pasaran banyak produk menggunakan niacinamide. Tapi banyak di produk face care. Di Cera+Bright, kami pakai niacinamide untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mengembalikan elastisitas kulit," ungkap Product Developer Joylab Beauty, Jason Naldo.

Produk perawatan tubuh dari The Incredible Series juga dibuat dengan formulasi yang ringan sehingga tak terasa lengket di kulit.

"Apalagi untuk tipe losion. Orang enggak ingin merasa sticky, jadi semua tipe losion kami lightweight," kata Astrid.

Baca juga: Masih Sering Keliru, Begini Urutan Skincare Malam yang Benar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com