Kompas.com - 26/11/2021, 12:32 WIB
Gigi Hadid dengan gaya rambut barunya yang pirang.  TheImageDirect.com VIA PAGESIX.comGigi Hadid dengan gaya rambut barunya yang pirang.

KOMPAS.com - Kebetulan belaka atau tidak, Gigi Hadid dan Camila Cabello sama-sama menampilkan gaya rambut berbeda pasca berpisah dengan pasangannya.

Gigi Hadid setidaknya sudah dua kali mengubah gaya dan warna rambutnya pasca putus dengan Zayn Malik. Lewat akun Instagram miliknya, ibu satu anak ini memamerkan rambut merah gelap dengan poni rata.

Baru-baru ini, gaya rambutnya kembali berubah menjadi berwarna pirang platina yang dengan keriting kecil-kecil.

Baca juga: Gigi Hadid Enggan Kembali pada Zayn Malik, Tutup Opsi CLBK

Sebelumnya, kakak kandung Bella Hadid ini dikenal dengan warna rambut cokelat yang cenderung lurus. Ia relatif jarang mengubah gaya rambutnya dalam keseharian kecuali demi kebutuhan fashion show atau pemotretan.

Hal serupa juga dilakukan oleh Camila Cabello yang juga baru putus dengan kekasihnya selama dua tahun, Shawn Mendes. Penyanyi ini berdarah latin ini mengunggah potret dirinya dengan rambut berwarna hijau mint yang diatur dengan gaya updo. 

Padahal ia selama ini kerap mempertahankan gaya rambut alaminya yang panjang dan ikal dengan warna cokelat gelap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun kedua wanita ini mungkin mengubah penampilannya demi kebutuhan pekerjaannya, kebetulan tersebut tak lepas dari perhatian publik. Banyak yang menilai keduanya mengubah warna dan gaya rambutnya agar bisa segera move on dari mantan kekasihnya.

Baca juga: Camila Cabello dan Shawn Mendes Umumkan Putus, Apa Penyebabnya?

Perjalanan cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello.Instagram @camila_cabello Perjalanan cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Mengapa kita mengubah gaya rambut setelah putus?

Kecenderungan untuk mengubah penampilan, umumnya gaya dan warna rambut, setelah putus sepertinya adalah kebiasaan yang sudah awam dilakukan.

Hal ini tak hanya dilakukan oleh para pesohor namun juga masyarakat umum seperti kita. Banyak yang menganggapnya sebagai healing untuk menyembuhkan diri dari patah hati yang dirasakan.

Relationship expert dari Michigan, Amerika Serikat, Dr. Terri Orbuch memberikan pendapatnya soal kebiasaan yang berlaku di seluruh dunia ini.

Baca juga: Sederet Artis Potong Rambut di Rumah karena Social Distancing

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.