Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/12/2021, 12:18 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam dunia romansa, ada semacam aturan tak tertulis yang mengharuskan pria memiliki tubuh yang lebih tinggi dari pasangannya.

Namun sejumlah selebritas wanita Hollywood ini membuktikan pria pendek juga memiliki daya tariknya sendiri. Hubungan mereka tetap berjalan harmonis meskipun pihak wanitanya memiliki tubuh lebih tinggi.

Perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok ini tentunya amat terlihat ketika mereka dipotret bersama. Meski demikian, para pria ini tetap tampil gagah dan percaya diri meskipun tubuh kekasihnya jauh lebih menjulang.

Baca juga: Bukan Cuma Hidung, Operasi Tambah Tinggi Badan Pun Bisa, Ini Kisahnya

Selebritas wanita yang lebih tinggi dari pasangannya

Tinggi badan kadangkala memang menjadi salah satu faktor daya tarik seorang pria bagi wanita. Pria yang lebih tinggi dianggap gagah dan menawan dibandingkan bagi kebanyakan kaum hawa.

Selain itu, ada faktor anggapan masyarakat yang membuat wanita cenderung menyukai pria yang lebih tinggi.

Faktanya, perbedaan tinggi badan bukanlah kunci untuk hubungan yang bahagia. Ada banyak pasangan Hollywood yang membuktikan hubungannya bisa tetap berjalan harmonis dan romantis meskipun wanitanya memiliki tubuh lebih tinggi.

Baca juga: Mitos atau Fakta Susu Bisa Tambah Tinggi Badan Anak?

Zendaya dan Tom Holland

Aktor Tom Holland dan Zendaya.Esquire Aktor Tom Holland dan Zendaya.

Pasangan muda ini memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok. Zendaya memiliki tinggi badan 177 cm sedangkan Tom Holland 'hanya' 170 cm saja.

Perbedaan ini bahkan terlihat makin kontras ketika lawan main dalam franchise Spider-man ini tampil di karpet merah. Pasalnya, Zendaya seringkali mengenakan sepatu hak tinggi sehingga terlihat makin menjulang.

Baca juga: Zendaya Lebih Tinggi, Tom Holland Gagal Pose Superhero Gagah

Sophie Turner dan Joe Jonas

Sophie Turner memiliki tinggi badan 174 cm, sementara suaminya 170 cm. Wajar saja jika bintang Game of Thrones ini kerap terlihat jauh lebih tinggi dalam berbagai kesempatan.

Joe sendiri memiliki riwayat panjang mengencani wanita yang lebih tinggi, sebelumnya. Ia pernah berpacaran dengan Taylor Swift dan Gigi Hadid, yang juga bertubuh lebih tinggi darinya.

Cameron Diaz dan Benji Madden

Cameron Diaz dan suaminya, Benji Madden Cameron Diaz dan suaminya, Benji Madden

Cameron Diaz bukan hanya lebih tua dari suaminya, Benji Madden namun juga bertubuh lebih tinggi. Wanita berusia 49 tahun ini memiliki tinggi badan 174 cm sedangkan Benji 168 cm.

Namun pasangan yang menikah sejak tahun 2015 ini membuktikan perbedaan tersebut bukan masalah. Hubungan keduanya tetap terlihat romantis dan baru-baru ini dikaruniai anak perempuan.

Baca juga: Kedamaian yang Dicari Cameron Diaz

Nicole Kidman dan Keith Urban

Nicole Kidman memang bertubuh lebih tinggi yakni 180 cm yang sebenarnya tidak terlalu jauh dibandingkan suaminya yang memiliki tinggi 178 cm. Namun sepatu hak tinggi yang sering dipakai aktris ini memang kerap mengesankan perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok.

Sebelumnya, ia menikah dengan Tom Cruise, yang juga lebih pendek darinya.

Carla Bruni dan Nicolas Sarkozi

Model legendaris ini memiliki tinggi badan 175 cm, sedangkan suaminya yang mantan presiden Perancis 166 cm. Namun hal tersebut bukan menjadi masalah untuk pasangan yang menikah sejak 2008 lalu ini.

Baca juga: Bisakah Menambah Tinggi Badan Saat Sudah Dewasa?

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com