Kompas.com - 06/12/2021, 12:18 WIB

KOMPAS.com - Dalam dunia romansa, ada semacam aturan tak tertulis yang mengharuskan pria memiliki tubuh yang lebih tinggi dari pasangannya.

Namun sejumlah selebritas wanita Hollywood ini membuktikan pria pendek juga memiliki daya tariknya sendiri. Hubungan mereka tetap berjalan harmonis meskipun pihak wanitanya memiliki tubuh lebih tinggi.

Perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok ini tentunya amat terlihat ketika mereka dipotret bersama. Meski demikian, para pria ini tetap tampil gagah dan percaya diri meskipun tubuh kekasihnya jauh lebih menjulang.

Baca juga: Bukan Cuma Hidung, Operasi Tambah Tinggi Badan Pun Bisa, Ini Kisahnya

Selebritas wanita yang lebih tinggi dari pasangannya

Tinggi badan kadangkala memang menjadi salah satu faktor daya tarik seorang pria bagi wanita. Pria yang lebih tinggi dianggap gagah dan menawan dibandingkan bagi kebanyakan kaum hawa.

Selain itu, ada faktor anggapan masyarakat yang membuat wanita cenderung menyukai pria yang lebih tinggi.

Faktanya, perbedaan tinggi badan bukanlah kunci untuk hubungan yang bahagia. Ada banyak pasangan Hollywood yang membuktikan hubungannya bisa tetap berjalan harmonis dan romantis meskipun wanitanya memiliki tubuh lebih tinggi.

Baca juga: Mitos atau Fakta Susu Bisa Tambah Tinggi Badan Anak?

Zendaya dan Tom Holland

Aktor Tom Holland dan Zendaya.Esquire Aktor Tom Holland dan Zendaya.

Pasangan muda ini memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok. Zendaya memiliki tinggi badan 177 cm sedangkan Tom Holland 'hanya' 170 cm saja.

Perbedaan ini bahkan terlihat makin kontras ketika lawan main dalam franchise Spider-man ini tampil di karpet merah. Pasalnya, Zendaya seringkali mengenakan sepatu hak tinggi sehingga terlihat makin menjulang.

Baca juga: Zendaya Lebih Tinggi, Tom Holland Gagal Pose Superhero Gagah

Sophie Turner dan Joe Jonas

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.