Kompas.com - 06/12/2021, 17:47 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Memasuki penghujung tahun, kebanyakan merek akan merilis koleksi khusus liburan yang menarik, tak terkecuali The Body Shop? Indonesia.

Namun selain merilis produk dengan kemasan unik, brand asal Inggris ini sekaligus mengajak kita untuk berbagi kebahagiaan serta mendukung kampanye stop kekerasan seksual (SSV) yang sedang gigih diperjuangkan.

Sudah sejak November tahun laluThe Body Shop Indonesia mengkampanyekan gerakan anti kekerasan seksual, untuk mengawasi perjalanan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) hingga disahkan.

Kini kampanye tersebut dihangatkan kembali lewat putaran ke-3 yang berfokus pada pemulihan korban dan memberikan apresiasi kepada pendamping korban, yang selalu mendukung penyintas kekerasan seksual.

Karenanya, akhir tahun kali ini, setiap transaksi di The Body Shop untuk pembelian produk makeup SSV edition, Rp 5.000 rupiahnya akan didonasikan untuk mendukung kampanye Stop Sexual Violence. Sedangkan untuk tiap pembelian Gift of Joy, kita bisa ikut menyumbangkan Rp 10.000 untuk kampanye SSV.

Tidak hanya itu, The Body Shop juga membuka donasi di kasir untuk Yayasan Pulih, sebagai bentuk dukungan terhadap yayaan yang menyediakan layanan bantuan dan pemulihan korban, terutama untuk pendamping korban kekerasan seksual.

Lalu apa saja koleksi yang tersedia?

Liburan Natal dan Tahun baru identik dengan kesan yang hangat serta menyegarkan. Maka dari itu The Body Shop meluncurkan koleksi Bath and Body special pada season ini yang dapat membuat kita semakin menikmati momen akhir tahun.

1. Joy and Jasmine

Rangkaian Joy and Jasmine terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Body Mist, Body Yoghurt, Hand Cream hingga Hand Wash.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.