Kompas.com - 05/01/2022, 15:44 WIB
Chopard L.U.C XP Urushi Year of the Tiger Chopard L.U.C XP Urushi Year of the Tiger
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tahun 2022 merupakan Tahun Macan. Dalam astrologi China, macan atau harimau menandakan kekuatan dan keberanian.

Mereka yang lahir di Tahun Macan (1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010 dan 2022) dikatakan memiliki sifat percaya diri, gigih, tanggap dan menawan.

Jika kamu adalah pemilik shio macan dan pecinta horologi, ini saat yang tepat untuk memboyong salah satu dari tiga arloji buatan watchmaker kelas atas dalam rangka menyambut Tahun Macan.

Model arloji "Macan" seperti apa yang bisa menjadi pertimbanganmu? Berikut ulasannya.

1. Blancpain Traditional Chinese Calendar

Blancpain Traditional Chinese Calendar Blancpain Traditional Chinese Calendar
Dibuat dari material platinum dan dirilis sebanyak 50 unit dengan nomor seri khusus, Blancpain Traditional Chinese Calendar menampilkan dial putih berukuran besar yang memadukan kalender China dan Gregorian.

Detail arloji mencakup indeks 1-12 dalam angka Romawi, angka 1-31 di tepi dial yang mewakili kalender Gregorian, tiga subdial dengan teks China tradisional, dan logo "Blancpain" di atas indeks angka 6.

Tepat di bawah indeks angka 12, terdapat window atau jendela yang menunjukkan siluet macan, merujuk pada Tahun Macan dalam kalender China.

Bagian cangkang belakang dibuat transparan, sehingga pengguna dapat melihat gerakan mesin 3638 self-winding yang indah serta ukiran harimau pada rotor.

2. Chopard L.U.C XP Urushi Year of the Tiger

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.